Momen Citra Pariwara Perkuat Posisi Dentsu Creative Indonesia di Tahun 2023

Minggu, 17 Desember 2023 - 11:57 WIB
loading...
Momen Citra Pariwara Perkuat Posisi Dentsu Creative Indonesia di Tahun 2023
Tercatat, dentsu berhasil memperoleh sejumlah penghargaaan kreatif di Citra Pariwara dalam kategori Media Agency of the Year diikuti dengan kemenangan lainnya. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Dentsu Creative Indonesia , sebagai jaringan kreatif dentsu Indonesia yang terintegrasi semakin memperkuat posisinya di akhir tahun 2023. Tercatat, dentsu berhasil memperoleh sejumlah penghargaaan kreatif di Citra Pariwara dalam kategori Media Agency of the Year diikuti dengan kemenangan lainnya.



Setelah sebelumnya meraih Grand Prix, Creative Agency of the year, Media Agency of the Year, dan Digital Agency of the year 2022 yang merupakan sejarah agensi tak terkalahkan selama 36 tahun Citra Pariwara diadakan.

Lebih detail, momen Citra Pariwara 2023 menobatkan Dentsu Creative Indonesia menjadi Media Agency of the Year selama empat tahun berturut-turut, meraih peringkat kedua sebagai Creative and Digital Agency of the Year. Ditambah serta ditambah dengan lebih dari 20 kemenangan dari kategori Brand Experience, Digital Integrated Campaign, hingga Integrated Media.

“Tahun 2023 kembali menjadi momen mengesankan bagi dentsu Indonesia khususnya Dentsu Creative. Hasil kerja kami dibuktikan dengan dedikasi nyata kepada mitra, khususnya klien dan sosial dalam memberikan usaha terbaik untuk selalu berinovasi untuk masa depan yang membentuk budaya dan berdampak kepada sosial," ujar CEO, Creative, dentsu Indonesia, Wisnu Satya Putra.



Sejumlah hasil membanggakan ini juga menambah beberapa pencapaian lainnya seperti piala emas satu-satunya dari Indonesia pada Effie Awards APAC dan mendapatkan medali pada Spikes Asia. Menambah rekam jejak dengan menjadi finalis pada ajang One Show dan Cannes Lions 2023 yang juga satu-satunya dari Indonesia.

Chief Creative Officer, Dentsu Creative Indonesia, Andreas menambahkan “Kolaborasi kami membuahkan hasil membanggakan yang dibuktikan dengan pengakuan eksternal di berbagai ajang ternama seperti Citra Pariwara, Effie Awards APAC, Cannes Lions, Spikes Asia serta berbagai penghargaan lainnya. Tentunya, pencapaian ini juga menjadi buah gotong royong dari seluruh tim di dentsu Indonesia yang terintegrasi,”.

Selain itu, dentsu Indonesia juga berhasil meraih sejumlah pengakuan lainnya seperti YouTube Works, MAD Stars dan WARC Awards. Juga ditambah dengan penghargaan ‘Green Initative of the Year’ oleh Marketeers Sustainable Marketing Excellence, kemenangan 11 piala di ajang MMA Smarties Indonesia dan 10 piala Marketing Excellence Awards Indonesia juga mempertahankan posisi nomor 1 pada RECMA Quali-Rank selama empat tahun berturut-turut.

Ke depannya, dentsu Indonesia selalu berkomitmen untuk membantu mitra kami, baik klien maupun masyarakat secara luas dalam memberikan dampak positif bagi sekitarnya. Diinisiasi oleh nilai-nilai yang dimiliki, dentsu Indonesia akan selalu maju untuk menciptakan masa depan yang berdampak untuk kebaikan dan pertumbuhan.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1205 seconds (0.1#10.140)