3 Tips Wujudkan Rencana Keluarga, Tabungan Dahsyat MNC Bank (BABP) Beri Keuntungan Lebih!

Senin, 17 Januari 2022 - 09:08 WIB
loading...
A A A
PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group memiliki produk tabungan yang bisa membantu mewujudkan cita-cita keluarga Anda. Salah satunya dengan memiliki Tabungan Dahsyat Bundling.

Tabungan Dahsyat Bundling memberikan manfaat pasti dan nilai lebih untuk mewujudkan cita-cita keluarga Anda di 2022.

Dengan bunga yang kompetitif dan hadiah yang menarik Tabungan Dahsyat Bundling bisa menjadi pilihan keluarga Anda. Lewat program ini Anda akan mendapatkan cashback hingga Rp6,8 juta saat membuka Tabungan Dahsyat Bundling.



Nasabah dapat menyesuaikan dana yang akan diikutsertakan sesuai dengan tiring yang telah disediakan. Mulai dari Rp200 juta hingga miliaran rupiah. Hanya dengan menempatkan dananya selama tiga bulan, nikmati total bunga hingga 4,90 persen.

"Program ini akan memulai awal tahun Anda dengan manis karena cashback yang diberikan bisa jadi modal mewujudkan rencana keluarga Anda di tahun 2022," ujar Direktur MNC Bank Rita Montagna.

Kunjungi cabang MNC Bank terdekat untuk rasakan keuntungan dari Tabungan Dahsyat Bundling. Agar tidak ketinggalan informasi terbaru dari MNC Bank kunjungi website mncbank.co.id , hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, follow akun resmi sosial media MNC Bank yaitu Instagram @officialmncbank, Facebook MNC Bank dan Twitter @MNCBank.

Lalu jangan lupa untuk nikmati layanan perbankan digital dan produk-produk lain MNC Bank dengan install aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut http://onelink.to/q2ss2g .
(fai)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3131 seconds (0.1#10.140)