Tumbuh Agresif Berkat Tabungan Dahsyat, CASA MNC Bank (BABP) Naik 88% di 2021

Senin, 24 Januari 2022 - 10:38 WIB
loading...
Tumbuh Agresif Berkat Tabungan Dahsyat, CASA MNC Bank (BABP) Naik 88% di 2021
MNC Bank kian agresif untuk meningkatkan komposisi dana murah/CASA ( Current Account Saving Account). Di tahun 2021 lalu MNC Bank tercatat membukukan pertumbuhan nilai CASA hingga 88%. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank kian agresif untuk meningkatkan komposisi dana murah/CASA ( Current Account Saving Account). Di tahun 2021 lalu MNC Bank tercatat membukukan pertumbuhan nilai CASA hingga 88%.



Strategi yang memberikan dampak signifikan pada pencapaian dana murah/CASA MNC Bank adalah program dan nilai tambah yang relevan untuk nasabah. Strategi itu terwujud dalam flagship program bernama Tabungan Dahsyat.

MNC Bank memiliki program Tabungan Dahsyat yang terdiri dari Tabungan Dahsyat Undian, Tabungan Dahsyat Akuisisi, Tabungan Dahsyat Arisan, Tabungan Dahsyat Pasti dan Tabungan Dahsyat Bundling.

“Capaian ini akan terus kami jaga di tahun 2022. Pertumbuhan terbesar ada di kuartal II-2021. MNC Bank mencatat di kuartal II-2021 membukukan nilai tabungan Rp1,2 triliun atau naik 100% dibanding kuartal II 2020 sebesar Rp600 miliar,” ujar Direktur MNC Bank Rita Montagna.

Pertumbuhan CASA MNC Bank juga ditopang dengan kehadiran MotionBanking . Sejak merilis MotionBanking nasabah MNC Bank tumbuh sebesar 210%.

Kehadiran MotionBanking dengan promo dan cashback-nya berhasil menarik masyarakat untuk menjadi nasabah MNC Bank. Sedangkan untuk 2022 MNC Bank akan merilis program Tabungan Dahsyat Arisan dan Tabungan Dahsyat Undian dengan hadiah yang lebih meriah dalam waktu dekat.

“Sambil menunggu rilis program Tabungan Dahsyat Arisan dan Tabungan Dahsyat Undian di tahun 2022, calon nasabah bisa mengikuti Tabungan Dahsyat Bundling yang memiliki hadiah tak kalah dahsyat,” lanjut Rita.



Tabungan Dahsyat Bundling adalah program tabungan dan deposito yang memberikan manfaat pasti dan nilai lebih untuk mewujudkan cita - cita keluarga Anda di 2022. Dengan bunga yang kompetitif dan hadiah yang menarik Tabungan Dahsyat Bundling bisa menjadi pilihan keluarga Anda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3436 seconds (0.1#10.140)