alexametrics

Semester I, pendapatan premi Prudential capai Rp9 T

loading...
Semester I, pendapatan premi Prudential capai Rp9 T
Ilustrasi
A+ A-
Sindonews.com - Asuransi Prudential Indonesia membukukan pendapatan premi sebesar Rp9 triliun atau meningkat 41,5 persen dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun sebelumnya Rp6,3 triliun.

"Kesuksesan ini didukung oleh pertumbuhan pendapatan premi bisnis baru sebesar Rp4,9 triliun atau tumbuh 43,7 persen dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu Rp3,4 triliun. Perolehan ini ditopang oleh kontribusi bisnis baru syariah yang tumbuh 25,7 persen dengan total premi Rp496 miliar," ujar Presiden Direktur Prudential Indonesia William Kuan dalam siaran pers, Rabu (15/8/2012)

Kontribusi pendapatan premi lewat saluran partnership juga meningkat sampai 140,9 persen dangan saluran distribusi keagenan masih menyumbang porsi terbesar bagi perusahaan.



"Di paruh pertama tahun ini, Prudential Indonesia telah membayarkan klaim dan manfaat sebanyak Rp2,8 triliun atau naik 49,7 persen dari Rp1,9 triliun pada periode sebelumnya," jelas dia.

Sebagai informasi, selama semester pertama, total aset Prudentiak mencapai Rp35,5 triliun dengan dana kelolaan Rp31,3 triliun.
(gpr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak