Maung incar mantan bek Persikab

Rabu, 29 Agustus 2012 - 16:08 WIB
Maung incar mantan bek Persikab
Maung incar mantan bek Persikab
A A A
Sindonews.com – Maung Bandung – julukan Persib – semakin terang mendapatkan satu pemain lokal di posisi center back. Nama pemain bertahan asal Persibo Bojonegoro Aang Suparman masuk dalam radar skuad besutan Jajang Nurjaman untuk tampil di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Jika belum lama ini Jajang hanya memberi sedikit keterangan bahwa pemain bidikannya masih berada dibawah kontrak dengan klub asalnya, kali ini ini Jajang membenarkan bahwa Aang menjadi pemain yang tepat untuk memperkuat lini pertahanan Maung Bandung.

Jajang berharap, pemain yang akan membuat komposisi tim Persib musim depan itu bisa bergabung sesuai harapannya pada awal September nanti. “Ya, Aang menjadi incaran kami. Kalau sampai saat ini kita masih dalam proses negosiasi. Mudah-mudahan pemain yang akan dikontrak bisa bergabung disini,” ujar Jajang kepada wartawan, Rabu (29/8).

Jajang tidak memungkiri bahwa pemain kelahiran Garut, 21 September 1984 itu memiliki kemampuan yang bagus untuk barisan pemain lokal. Pengalamannya memperkuat Persibo di kompetisi Indonesian Premier League (IPL) dengan menjadi pemain inti menjadi perhatian serius dari Jajang.

Aang sendiri pernah membela Persikab Kabupaten Bandung di musim 2007. Di klub berjuluk Si Dalem Bandung itu Aang kemudian menyita perhatian Persiba Balikpapan yang merekrutnya di musim 2008. Dua tahun di Persiba, Aang kemudian berkelana ke Persibo. Mungkinkah dia kembali ke Bandung untuk kedua kalinya?

Jajang sendiri yang baru saja kehilangan Wildansyah di posisi bek akan sangat senang mendapat Aang. Ditambah, dirinya akan memakai pola empat pemain bertahan. Di posisi tersebut sudah ada nama yang pasti dipertahankan yaitu Abanda Herman dan Jajang Sukmara. “Musim depan pokoknya empat pemain bertahan lah,” ucapnya.

Jajang menambahkan, baik para pemain baru maupun pemain lama akan mengikuti tes medis sebelum menggelar latihan awal September nanti. Tes tersebut dilaksanakan sebagai data awal tim pelatih dalam menjalankan program latihan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3899 seconds (0.1#10.140)