Toko Resmi di Belanja Online Makin Menjamur, Ini Pilihan Konsumen

Kamis, 27 Januari 2022 - 18:58 WIB
loading...
A A A
Menurut Susilowati Ningsih, CEO INFOBRAND.ID, ke depan membangun dan mengoptimalkan official store melalui marketplace akan menjadi rencana strategis perusahaan. Sebab, imbuhnya, belanja online kini bukan lagi suatu kenormalan baru, tapi sudah menjadi habit baru bagi konsumen Indonesia.

“INFOBRAND.ID merasa sangat beruntung menjadi salah satu media yang turut mengiringi pertumbuhan perusahaan-perusahaan yang telah mengoptimalkan marketplace mereka sebagai sarana penjualan efektif produk mereka melalui riset dan penghargaan TOP OFFICIAL STORE AWARD sejak tahun 2021 lalu,” ungkap Susi.

Lebih lanjut Susi menyampaikan, penghargaan ini diharapkan dapat menambah kepercayaan konsumen yang bertransaksi melalui marketplace. Dan dapat mendorong seluruh perusahan dan brand di Indonesia untuk mengoptimalkan channel marketplace untuk meningkatkan penjualan produk.

Sementara untuk menentukan peraih penghargaan, dilakukan berdasarkan tiga aspek penilaian yaitu Store Sales Aspect untuk mengukur banyaknya transaksi penjualan produk yang dilakukan oleh official store. Store Review & Rating Aspect, untuk mengukur banyaknya ulasan dan angka penilaian yang diberikan oleh konsumen terhadap produk. Dan Store Followers Aspect, untuk mengukur banyaknya pengikut dari official store.



Adapun peraih Top Official Store Award 2022 antara lain Philips Lighting, Vaya Madelon, Blackmores, Farmaku, Dan+Dan, Natur-E, Blue Band, Sasa, Enesis dan lain-lain.
(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2016 seconds (0.1#10.140)