Gairahkan Pariwisata, Singapore Airlines Terbang ke Bali Mulai 16 Februari

Minggu, 30 Januari 2022 - 19:07 WIB
loading...
Gairahkan Pariwisata, Singapore Airlines Terbang ke Bali Mulai 16 Februari
Singapore Airlines (SIA) akan membuka kembali rute penerbangan komersial harian dari Singapura ke Bali mulai 16 Februari 2022. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Maskapai penerbangan Singapore Airlines (SIA) akan membuka kembali rute penerbangan komersial harian dari Singapura ke Bali mulai 16 Februari 2022.

General Manager Indonesia Singapore Airlines Alvin Seah mengatakan, SIA akan mengoperasikan pesawat Boeing B787-10 berkapasitas 337 kursi pada rute ini.

Armada Boeing 787-10 menampilkan produk kabin regional SIA yang baru dan terdiri dari 36 kursi Business Class dan 301 kursi Economy Class.

“Dimulainya kembali penerbangan harian ke Bali merupakan bagian dari komitmen jangka panjang SIA untuk menumbuhkan industri pariwisata Indonesia. Jaringan penumpang SIA saat ini mencakup 64 destinasi di 34 negara,” ujarnya melalui keterangan resmi, Minggu (30/1/2022).



SIA terus memantau permintaan dan akan menyesuaikan jaringannya secara berkala untuk menyesuaikan kapasitas dengan permintaan. Adapun tiket penerbangan antara Singapura dan Bali sudah dijual melalui berbagai saluran distribusi SIA.

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk mempromosikan Indonesia. Layanan kami ke Denpasar dan Jakarta, akan terus memberikan fleksibilitas kepada pelanggan kami yang ingin melakukan perjalanan dari dan ke Indonesia,” tuturnya.



Menurut Alvin, Singapore Airlines berfokus pada upaya perancangan ulang dan peningkatan pengalaman perjalanan bagi pelanggan SIA sejak awal pandemi Covid-19.

“Kami memprioritaskan integrasi berbagai langkah kesehatan dan keselamatan yang kuat dan inisiatif digital yang inovatif di seluruh perjalanan dari awal hingga akhir, memberikan jaminan yang lebih baik dan mendukung pengalaman perjalanan yang lebih lancar selama masa-masa ini,” bebernya.



Dia menambahkan, komitmen mengutamakan kesehatan dan keselamatan juga membuahkan penghargaan tingkat industri, seperti peringkat Skytrax 5-Star Health and Safety dan peringkat Diamond dalam audit APEX SimpliFlying Health Safety.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1601 seconds (0.1#10.140)