BNI Syariah-Panorama Group teken kerja sama pembiayaan

Senin, 17 September 2012 - 09:55 WIB
BNI Syariah-Panorama Group teken kerja sama pembiayaan
BNI Syariah-Panorama Group teken kerja sama pembiayaan
A A A
Sindonews.com - PT Bank BNI Syariah menandatangani nota kesepahaman dengan perusahaan tour dan travel, Panorama Group, untuk pemberian pembiayaan kepada kepemilikan franchise Panorama Group.

Direktur Bisnis BNI Syariah, Dinno Indiano mengatakan, kerja sama ini sebagai wujud dukungan perusahaannya dalam mengembangkan sektor rill di Tanah Air, khususnya di bidang dunia usaha.

"Nantinya Panorama Group bisa memanfaatkan jasa kami untuk memperlancar bisnisnya dengan skim syariah," kata Imam usai menghadiri pameran Franchise di gedung Jakarta Convention Center, Jakarta, Sabtu (15/9/2012).

Sebagai informasi, Panorama Group adalah group usaha yang menaungi PT Panorama Tours Indonesia, yang sekaligus franchisor dari Panorama World.

Imam menjelaskan, dengan ditandatanganinya nota kesepahaman ini, maka Panorama Group akan menggunakan produk dan jasa perbankan BNI Syariah seperti pengelolaan keuangan secara terpadu, payroll, penerimaan pembiayaan, penempatan dana, dan penyaluran pembiayaan.

"Selain kerja sama perbankan, kami juga turut mendukung usaha franchise yang dikembankan anak usaha Panorama Tours tersebut, sehingga calon usahawan bisa menggunakan produk pembiayaan BNI," tambah dia.

Dia mengungkapkan, kerja sama ini bisa menguntungkan pemilik franchise karena bisa meluaskan sayap bisnisnya di seluruh Indonesia. "Kolaborasi ini akan menguntungkan bagi pemilik franchise lain, karena cabang kami ada di 49 tempat di Indonesia, ditambah outlet lain yang jumlahnya mencapai 150 tempat," pungkasnya. (mai)
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7207 seconds (0.1#10.140)