Mantap! Produsen Ini Siram 5.000 Liter Minyak Goreng Murah ke Pasar Tradisional

Kamis, 03 Februari 2022 - 15:17 WIB
loading...
Mantap! Produsen Ini Siram 5.000 Liter Minyak Goreng Murah ke Pasar Tradisional
Salah satu produsen minyak goreng ini turut serta dalam mendukung program Pemerintah dalam pendistribusian minyak goreng murah kepada masyarakat. Kali ini Ia mengguyur 5.000 liter di Pasar Kramat Jati. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Salah satu produsen minyak goreng , Apical turut serta dalam mendukung program Pemerintah dalam pendistribusian minyak goreng murah kepada masyarakat lewat pasar tradisional . Adapun minyak goreng curah yang didistribusikan oleh Apical seharga Rp 10.500/kg, sedangkan minyak goreng kemasan sederhana dijajal Rp13.000/liter untuk toko dan Rp14.000/liter untuk konsumen.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia di Pasar Kramat Jati, Jakarta Timur pada Kamis (3/2/2022), Apical mendatangkan satu mobil tangki minyak goreng yang siap didistribusikan kepada masyarakat dengan harga terjangkau.



Regional Sales Manager Apical, Yosua Kurniawan menyebut, pendistribusian minyak goreng ini merupakan bentuk kerja sama dan dukungan perusahaan kepada program Pemerintah.

"Kita kerja sama dengan Kementerian Perdagangan untuk melakukan distribusi minyak goreng di pasar ini. Selama masyarakat kesulitan dapat minyak goreng murah , kita bakal bantu terus," katanya kepada MNC Portal Indonesia di Pasar Kramat Jati, Jakarta, Kamis (3/2/2022).



Yosua menerangkan, untuk distribusi minyak goreng i Pasar Kramat Jati tidak dilakukan setiap hari. Artinya, Apical akan melihat situasi di lapangan. Lantaran, masih banyak pasar yang membutuhkan minyak goreng harga murah.

"Kalau hari ini kita subsidi 5.000 liter di Pasar Kramat Jati. Ini enggak setiap hari. Kita lihat dulu efektivitas dan efisiensinya gimana baru nanti di tempat lain, karena enggak mungkin di satu titik aja," ujarnya.

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4604 seconds (0.1#10.140)