Catat Kinerja Positif di 2021, Universal BPR Apresiasi Dukungan Rhenald Kasali

Jum'at, 04 Februari 2022 - 19:55 WIB
loading...
Catat Kinerja Positif di 2021, Universal BPR Apresiasi Dukungan Rhenald Kasali
(kiri ke kanan) Rhenald Kasali (Brand Ambassador), Thio Usman (Direktur Universal BPR), Reyhan Satyahadi (Komisaris Universal BPR), Kaman Siboro (Komisaris Utama Universal BPR) saat berbincang di Rumah Perubahan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Bank Universal BPR mengapresiasi dukungan akademisi dan praktisi bisnis Rhenald Kasali sehingga perusahaan mampu tumbuh positif pada 2021 di tengah pandemi yang masih berkecamuk.

Direktur Bisnis Universal BPR Thio Usman mengatakan, Universal BPR berhasil mencatat pertumbuhan aset sebesar 82% secara tahunan (year-on-year/YoY) per Desember 2021.

“Kerja sama yang terjalin sejak tahun 2021 telah memberi dampak positif terhadap kinerja bisnis dan kami percaya bahwa Prof Rhenald merupakan representasi yang sangat baik dari brand Universal BPR,” ujar Thio saat berkunjung ke Rumah Perubahan bersama komisaris Universal BPR, dikutip Jumat (4/2/2022).



Sebagai catatan, Universal BPR dalam setahun terakhir menggandeng pakar manajemen yang juga pendiri Rumah Perubahan Rhenald Kasali sebagai Brand Ambassador (BA). Rhenald ikut mendorong upaya peningkatan kualitas hidup masyarakat melalui kampanye ber-tagline “Saya Percaya Bank Universal BPR”.

“Kami bangga dan merupakan kehormatan bisa terus bekerja sama dengan Prof Rhenald, sebagai penggerak dan pendiri Rumah Perubahan,” kata Komisaris Utama Universal BPR Kaman Siboro.

“Kami banyak belajar dari Rumah Perubahan, sebuah bukti perubahan nyata dengan memperbaharui kesejahteraan masyarakat melalui konsep social entrepreneurship,” imbuhnya.



Sebagai BA, Rhenald Kasali mengaku senang bisa menjadi bagian dari pertumbuhan Universal BPR dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Menurut dia, untuk tumbuh di era disrupsi dan pandemi, perbankan harus lebih terbuka untuk melakukan perubahan, memformat ulang bisnis (reshape) atau menciptakan suatu hal yang baru (create).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1520 seconds (0.1#10.140)