Cuman Gara-gara Kapal Mewah Jeff Bezos, Jembatan Bersejarah Bakal Dibongkar

Senin, 07 Februari 2022 - 08:30 WIB
loading...
A A A
Dia mengungkapkan, kepada situs web Rijnmond bahwa proyek itu sangat penting dari perspektif ekonomi dan mengutip reputasi Rotterdam sebagai Ibu kota maritim Eropa. "Pembuatan kapal dan aktivitas di sektor itu adalah pilar penting kota ini," katanya.

Walravens menerangkan, kepada surat kabar lokal bahwa proyek tersebut kemungkinan akan terjadi di musim panas, dengan para pejabat berharap bagian itu dapat dihapus dan diganti dalam beberapa minggu.

Rincian tentang pesanan kapal pesiar kustom mewah yang dibangun oleh Oceanco muncul tahun lalu. Perusahaan tetap bungkam tentang kliennya tetapi biografi Bloomberg tentang Bezos pada tahun 2021 tampaknya mengkonfirmasi desas-desus bahwa ia akan menjadi pemiliknya.

Dikenal sebagai Y721, kapal itu akan menjadi yang terbesar dari jenisnya di dunia, menurut Boat International. Dikabarkan banyak fitur mewah sebagai pendukung sebuah kapal pesiar yang menyertainya sesuai pesanan dengan disertai landasan pendaratan helikopter.

Langkah itu dikritik oleh politisi hijau lokal Stephan Leewis di Twitter, yang menggambarkan "merobek monumen nasional kita yang indah" merombak jembatan ini terlalu jauh.

Sebagai informasi Forbes memperkirakan pendiri Amazon itu memiliki kekayaan bernilai lebih dari USD175 miliar dan saat ini menempatkannya sebagai orang terkaya ketiga di dunia. Selain menjadi raksasa di industri e-commerce, Bezos juga memiliki surat kabar Washington Post dan perusahaan ruang angkasa Blue Origin.

(akr)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1013 seconds (10.177#12.26)