Usung Konsep NFT dan Blockchain, Startup Asal Dubai Dekatkan Fans dan Artis

Senin, 07 Februari 2022 - 22:22 WIB
loading...
Usung Konsep NFT dan Blockchain, Startup Asal Dubai Dekatkan Fans dan Artis
Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Startup Bonuz yang bermarkas di Dubai membawa konsep terdepan NFT (Non Fungible Token) dan blokchain ke level tertinggi dalam dunia digital cryptocurrency.

Bonuz merupakan startup blockchain inovatif yang menjembatani fans ataupun merek dengan artis. Jumlah pengikutnya mencapai 100 juta dan terus berkembang.

Didirikan oleh Matthias Mende, Bonuz menghadirkan token baru yang diklaim sebagai salah satu konsep revolusioner di dunia keuangan digital.

Konsep baru dalam dunia digital mata uang kripto atau cryptocurrency yang memiliki inovasi serta fungsi yang beragam membuat token Bonuz menjadi salah satu token yang diminati investor kripto.

Baca juga: Heboh NFT, Ini Perbedaanya dengan Forex dan Trading

Mende menjelaskan bahwa Bonuz dihadirkan sebagai sebuah ekosistem bagi para selebritas, kreator, perusahaan, dan seluruh pengguna sebagai sarana interaksi di platform keuangan digital.

Ekosistem ini didukung oleh Solana Blockchain berkecepatan tinggi dan juga Token Bonuz disajikan di Binance Smart Chain.

“Hal ini menjadikan Bonuz sebagai satu-satunya yang menggunakan token dan blockchain canggih di industri selebriti dan korporat/perusahaan,” ujarnya, dikutip Senin (7/2/2022).

Baca juga: Akhir Pekan Ingin Coba Investasi Kripto, Pakar: Beli ETH dan BTC Dulu!

Mende yang juga menjabat sebagai Penasihat CEO Semi Governmental Dubai Blockchain Center sangat yakin bahwa platform yang didirikannya bisa menjadi otoritas utama untuk interaksi antara selebriti atau perusahaan dengan pengguna atau penggemar.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2892 seconds (11.252#12.26)