Usung Konsep NFT dan Blockchain, Startup Asal Dubai Dekatkan Fans dan Artis

Senin, 07 Februari 2022 - 22:22 WIB
loading...
A A A
Nantinya penggemar atau pengguna yang menggunakan Bonuz Token dapat mengakses konten-konten terbatas dari para artisnya ataupun perusahaan.

Sistem kerja ini seperti konten yang tidak dapat dilihat di tempat lain dan selama penggemar memegang token, dia akan terus menerima lebih banyak konten. Konten ini kemudian dapat diperdagangkan atau dipamerkan oleh penggemar.

Keistimewaan lainnya, ungkap Mende, selebriti dapat mengabaikan penggemarnya yang mana yang paling memberikan nilai tambah kepadanya. Misalnya dengan membagikan tautan video atau lagu Youtube-nya di halaman media sosial lain untuk meningkatkan popularitasnya.

Berdasarkan ini, para penggemar bisa mendapatkan imbalan langsung dari merek atau selebriti atas usaha mereka. Selain itu, pemegang token teratas akan mendapatkan hadiah khusus seperti bertemu dan menyapa atau pesan ulang tahun yang dipersonalisasi.

Lebih lanjut, Mende mengharapkan selebritas dan juga perusahaan serta para pengguna layanan tersebut dapat berinteraksi dengan mudah dan nyaman sehingga menciptakan sebuah ekosistem digital terpercaya.

“Bonuz Inc menargetkan pada tahun pertama akan meluncurkan 50 token unik dengan berbagai fungsi yang beragam dan membuat avatar digital selebriti di platform Metaverse,” jelas Mende.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2097 seconds (0.1#10.140)