Ini Tips Investasi Aman untuk Pemula, Cek IG Live MNC AM x Indopremier Besok Pukul 14.30

Selasa, 08 Februari 2022 - 16:59 WIB
loading...
Ini Tips Investasi Aman untuk Pemula, Cek IG Live MNC AM x Indopremier Besok Pukul 14.30
MNC AM berkolaborasi dengan Agen Penjual Reksa Dana Indopremier Sekuritas membahas bagaimana tips aman berinvestasi di pasar modal melalui IG Live, Besok Rabu pukul 14.30 WIB. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Belakangan ini, tengah marak fenomena binary option maupun robot trading yang digadang-gadang dapat menghasilkan profit dalam waktu singkat.

Alih-alih mendapatkan keuntungan dengan cepat, sebagian besar investor pemula yang menggunakan tools tersebut banyak yang mengalami kerugian dan viral di sosial media.



Melihat fenomena tersebut, salah satu anak usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang bergerak di industri reksa dana, MNC Asset Management (MNC AM) berkolaborasi dengan salah satu Agen Penjual Reksa Dana (APERD) Indopremier Sekuritas untuk membahas bagaimana tips aman berinvestasi di pasar modal melalui IG Live.

“Karena sedang ramai diperbincangkan soal berbagai tools trading yang katanya bisa menghasilan cuan cepat, sebagai pelaku industri pasar modal kami akan sampaikan bagaimana menyikapi fenomena tersebut dengan bijak,” kata Business Manager MNC AM, Annafrid Nikijuluw.



Menurut Annafrid, dalam pembahasan IG Live nanti akan diulas secara mendalam bagaimana cara kerja binary option maupun robot trading yang tengah viral tersebut dan bagaimana cara menyikapinya sebagai investor yang cerdas dan bijak.

Mau tahu lebih lanjut bagaimana tips investasi yang aman dan mengetahui ciri-ciri investasi bodong? Jangan lewatkan ulasan lengkapnya pada hari Rabu, 9 Februari 2022 Pukul 14.30 - 15.30 WIB di akun @mncasset dan @indopremier. Don't missed it!
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2518 seconds (0.1#10.140)