Wonderful Indonesia Terpampang di Motor Pembalap MotoGP

Kamis, 10 Februari 2022 - 15:42 WIB
loading...
Wonderful Indonesia Terpampang di Motor Pembalap MotoGP
Logo Wonderful Indonesia terpampang di motor tim Gresini Racing yang bersaing pada ajang MotoGP. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) terus melakukan promosi wisata Indonesia melalui Wonderful Indonesia. Terbaru, logo Wonderful Indonesia terpampang di motor tim Gresini Racing yang bersaing pada ajang MotoGP.



Hal itu terungkap seusai Wakil Menteri Pariwasta dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo mem-posting kabar bahagia itu melalui akun Instagram miliknya. Dalam postingan itu terlihat logo Wonderful Indonesia terlihat pada sayap depan motor kedua pembalap tersebut. “Wonderful Indonesia berkolaborasi dengan Gresini Racing,” ujar Angela melalui caption-nya.



Seperti diketahui, Gresini Racing merupakan salah satu tim yang akan bertarung dalam tes pra-musim serta pada kalender MotoGP Mandalika 2022 mendatang. Jagoan Gresini Racing merupakan duo rider Italia, Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio. “Kolaborasi ini diharapkan dapat mempromosikan pariwisata Indonesia ke dunia Internasional,” imbuh Angela.



Tes pra-musim MotoGP Mandalika akan berlangsung besok hingga Minggu (13/2). Sedangkan rangkaian agenda MotoGP Mandalika, mulai dari kualifikasi hingga race, bakal dihelat pada18-20 Maret 2022.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1333 seconds (0.1#10.140)