CIMB Niaga angkat direksi baru

Senin, 29 Oktober 2012 - 18:31 WIB
CIMB Niaga angkat direksi baru
CIMB Niaga angkat direksi baru
A A A
Sindonews.com - PT CIMB Niaga Tbk (BNGA) mengangkat Wakil Presiden Direktur yang baru, yaitu Lo Nyen Khing dalam rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB). Pergantian tersebut secara otomatis akan mengganti Catherine Hadiman selaku pejabat sebelumnya.

Presiden Direktur CIMB Niaga Arwin Rasyid mengatakan jika mundurnya Catherine akibat telah memasuki masa pensiun. "Kami berharap banyak dari pengalaman Lo Nyen Khing dalam dunia perbankan," ujar Arwin usai RUPSLB di Jakarta, Senin (29/10/2012).

Lo Nyen Khing mempunyai pengalaman sebagai Chief Risk Officer, North Asia OCBC Bank (China) Ltd (Januari 2011 - Agustus 2012), Presiden Direktur PT Bank OCBC Indonesia (November 2005 – Desember 2010), dan Country Risk Manager Citibank Indonesia (Juli 2004 – September 2005).

Dalam kurun waktu 1999-2004, dia menduduki sejumlah jabatan di Citibank Berhad Malaysia, yaitu sebagai Group Head, Local Corporate Group, Director Corporate Banking, dan Head of Corporate Banking. Dia merupakan pemegang gelar Master of Business Administration dari Western Illinois University

Arwin mengatakan, sangat percaya kepada kemampuan Lo Nyen Khing dalam bidang corporate banking dan risk management yang akan sangat diperlukan CIMB Niaga kedepannya. Selain itu CIMB Niaga akan terus mendorong masyarakat Indonesia untuk terus tumbuh dengan berbagai produk dan layanan.

"Kami akan berupaya untuk terdepan di Asia Tenggara dengan solusi keuangan yang tepat," sebut Arwin.

CIMB Niaga kedepannya juga terus mendorong transaksi perbankan melalui distribusi secara elektronik, seperti CIMB Clicks, Go Mobile, Phone Banking, serta ATM yang selama ini menjadi pilihan utama para nasabah. Hal ini untuk memudahkan masyarakat dalam bertransaksi perbankan apapun, kapanpun, dan dimanapun.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4877 seconds (0.1#10.140)