Pengusaha Mal Optimistis Nasib Suram Akan Berakhir Tahun Ini

Senin, 14 Februari 2022 - 14:10 WIB
loading...
Pengusaha Mal Optimistis Nasib Suram Akan Berakhir Tahun Ini
Ilustrasi pusat perbelanjaan. FOTO/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) optimistis tahun ini menjadi kebangkitan usaha pusat perbelanjaan/mal . Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Alphonzus Widjaja mengatakan, jika seluruh pihak bisa cepat mengatasi pandemi pusat perbelanjaan bisa bangkit di tahun ini.

"Kami sangat optimis bahwa kondisi pandemi bisa segera pulih. Kalau penanganan pandemi tahun ini bisa mencapai hasil yang baik, saya kira tidak terlalu banyak perusahaan-perusahaan yang coba ditawarkan untuk diambil alih," kata Alphonzus di Jakarta, Senin (14/2/2022).



Alphonzus menerangkan, keyakinannya tersebut berangkat dari data APPBI. Di mana sejak Agustus 2021, tren pengunjung pusat perbelanjaan/mal mengalami peningkatan dan itu suatu hal yang menggembirakan bagi APPBI.

"Pada saat APPBI menyusun rencana bisnis di tahun 2022, kami yakin sebetulnya optimis pada semester II/2022 ini kita sudah mulai memasuki fase normal. Itu yang kami prediksi pada akhir tahun lalu," tuturnya.

Baca Juga: Omicron Klaster Keluarga Meningkat di Surabaya, 344 Pasien Dirawat di HAH

"Sehingga saya yakin pandemi ini bisa teratasi. Karena tingkat vaksinasi dan booster yang sudah dilaksanakan," tutupnya.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1292 seconds (0.1#10.140)