Peduli Difabel, Manajemen Bandara Hasanuddin Beri Bantuan ke SLB

Senin, 14 Februari 2022 - 22:02 WIB
loading...
Peduli Difabel, Manajemen Bandara Hasanuddin Beri Bantuan ke SLB
Manajemen Bandara Hasanuddin menyalurkan bantuan berupa kursi roda dan tongkat tuna netra untuk SLB Negeri 1 Maros. Foto: SINDOnews/Najmi S Limonu
A A A
MAROS - Manajemen Bandara Internasional Sultan Hasanuddin menyalurkan bantuan berupa kursi roda dan tongkat tuna netra kepada siswa Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri 1 Maros. Bantuan itu merupakan wujud kepedulian terhadap anak-anak penyandang disabilitas alias difabel .

Bantuan tersebut diberikan secara simbolis oleh Co General Manager Bandara Sultan Hasanuddin , Amiruddin Florensius, kepada Kepala Sekolah SLB Negeri 1 Maros, Mahyudin.



Amiruddin mengatakan SLB Negeri 1 Maros merupakan sekolah yang menaungi siswa-siswi penyandang disabilitas seperti tuna netra, tuna rungu, dan tuna daksa.

“Sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab perusahaan kami untuk memberikan bantuan melalui program CSR. Kami berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat untuk siswa-siswi dan digunakan sebaik-baiknya," ujar Amiruddin.

Ia mengimbuhkan penyaluran bantuan ini merupakan salah satu program perusahaan bertajuk 'Angkasa Pura I, Peduli Difabel' untuk menyambut hari ulang tahun PT Angkasa Pura I ke-58.



Pada kesempatan yang sama, Kepala Sekolah SLB Negeri 1 Maros, Mahyudin, menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dan perhatian yang diberikan kepada sekolahnya.

"Bantuan ini akan sangat membantu, karena kursi roda yang kami miliki memang sudah tidak berfungsi. Setidaknya ini bisa digunakan oleh siswa siswi tuna daksa," singkatnya.

(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2397 seconds (0.1#10.140)