Motion Digital Bakal Jadi Layanan Keuangan Terlengkap dan Efisien

Selasa, 15 Februari 2022 - 16:19 WIB
loading...
Motion Digital Bakal Jadi Layanan Keuangan Terlengkap dan Efisien
MNC Kapital Matangkan Konsep Integrasi Motion Digital. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT MNC Kapital Indonesia ( BCAP ) akan melakukan konsolidasi produk digital intinya ke dalam brand Motion Digital (PT Motion Digital Technology/MDT). Layanan keuangan terintegrasi ini akan mempermudah masyarakat mengelola kebutuhan keuangan mereka.



Presiden Direktur PT MNC Kapital Indonesia Wito Mailoa mengatakan, saat ini terdapat beberapa layanan keuangan yang terintegrasi ke dalam Motion Digital, antara lain MotionBanking, MotionPay, MotionTrade dan Flash Mobile.

"Tentunya, Motion Digital akan terus berinovasi dan melakukan integrasi ekosistem, baik di dalam maupun luar MNC Group," ujar Wito dalam Public Expose BCAP, Selasa (15/2/2022).



Ke depannya, perusahaan membuka peluang untuk menambah layanan keuangan lain ke dalam Motion Digital. Dengan demikian, Motion Digital akan menjadi layanan lengkap yang efisien bagi masyarakat.

"Kami akan membangun keunikan khusus di dalam dan luar negeri untuk mendapatkan layanan keuangan digital yang inovatif dan efisien. Kami tentunya terbuka sekali untuk hal ini," papar Wito.

Selain memudahkan masyarakat, Motion Digital juga akan mampu menarik lebih banyak investor termasuk private equity, hedge fund, investor start-up, dan lembaga keuangan lainnya.



Aplikasi-aplikasi di bawah Motion Digital akan terinterkoneksi satu sama lain dengan sistem akses satu pengguna atau sering disebut single sign-on, e-KYC yang terhubung, dan juga cross wallet untuk kenyamanan bertransaksi.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2767 seconds (0.1#10.140)