Lewat Project Patungan Bisnis Terus Hasilkan Revenue Business Positif

Rabu, 16 Februari 2022 - 06:08 WIB
loading...
Lewat Project Patungan Bisnis Terus Hasilkan Revenue Business Positif
Melalui Project DHP yakni project patungan bisnis di platform LandX.id, restoran asal Melbourne di bawah naungan Yamatoten Abura Soba Group kembali menghasilkan Revenue Business positif. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Restoran asal Melbourne yakni Dragon Hot Pot di bawah naungan Yamatoten Abura Soba Group kembali menghasilkan Revenue Business positif setelah berkolaborasi dengan LandX.id pada akhir tahun 2021 lalu.

Brand yang identik dengan kuah Ma La Tang yang dimasak dengan menggunakan lebih dari 24 macam rempah-rempah dari pegunungan Emei, Sichuan, Cina. Lalu ada kuah Collagen Bone Both yang dimasak dengan menggunakan tulang sumsum terbaik yang direbus selama 12 jam sehingga menghasilkan kaldu yang lembut dan beraroma sedap.



Berhasil berjuang dan memutarbalikkan keadaan di tengah pandemi COVID-19. Hal tersebut terbukti dari omzet restoran yang meningkat dan terus melakukan eskpansi dengan membuka cabang baru Dragon Hot Pot Jakarta.

Di awal kehadirannya pada tahun 2020, restoran ini sukses membuka cabang pertamanya di Grand Indonesia Mall dan disusul Lippo Mall Puri, juga cabang-cabang berikutnya di Jakarta, Bandung dan Semarang. Pada penghujung tahun 2021 Dragon Hot Pot membuka kembali cabangnya di di Mall Central Park & Ruko Victoria Lane Alam Sutera.

“Dengan bisnis yang menjanjikan dan target pasar yang sangat luas, Dragon Hot Pot bisa melewati badai pandemi Covid-19, dan omset tetap growing sampai saat ini. Hal ini berasal dorongan mitra bersama LandX.id sehingga hasil revenue business juga tetap positif,” ujar Becky Tumewu, artis dan Komisaris Dragon Hot Pot Indonesia.

Dalam pengembangan bisnisnya di Indonesia, Dragon Hot Pot bekerja sama dengan LandX dan berhasil membuka beberapa cabang baru melalui project DHP1 dan DHP2. Setelah pengumpulan dana pada project DHP1 sukses dilaksanakan, kesuksesan tersebut segera disusul oleh dana project DHP2 yang juga sukses terkumpul.

Sebagai informasi bahwa Project DHP merupakan project patungan bisnis di platform LandX.id, di mana Dragon Hot Pot mengumpulkan dana untuk pengembangan outlet baru melalui listing saham yang bisa dibeli oleh masyarakat melalui platform LandX.id.

Melihat antusiasme dari para pemodal saat pembukaan saham DHP tahap 1 yang habis dalam 15 menit dan DHP tahap 2 yang tidak sampai 30 menit. Dragon Hot Pot akan kembali melisting sahamnya dengan kode DHP tahap 3 di tahun 2022 ini.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1817 seconds (0.1#10.140)