Fortune 40 Under 40: Angela Tanoesoedibjo, Tokoh Muda Pemberi Perubahan

Jum'at, 18 Februari 2022 - 17:18 WIB
loading...
Fortune 40 Under 40:...
Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo masuk dalam 40 tokoh muda di bawah 40 tahun yang memberi perubahan bagi Indonesia. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparkeraf) Angela Tanoesoedibjo masuk dalam 40 tokoh muda di bawah 40 tahun yang memberi perubahan bagi Indonesia. Hal itu diungkapan oleh majalah Fortune Indonesia yang merilis tajuk utama 40 Under 40.



“Mereka berasal dari berbagai latar belakang. Ada pebisnis, eksekutif, seniman, olahragawan, penggerak sosial, hingga insan pemerintahan. Rekam jejak masing-masing berlainan. Namun, perbedaan itu bertaut pada satu hal, mereka membuka jalan baru bagi Indonesia,” ujar Angela mengutip majalah tersebut.

Seperti diketahui berdasarkan sensus Badan Pusat Statistik (BPS), jumlah generasi Y atau milenial dan generasi Z mencapai 53% dari total populasi 272 juta jiwa.



Hal itu memicu Fortune Indonesia untuk menyaring kandidat 40 Under 40 dengan ketat dan cermat. Sejumlah pertimbangan menjadi acuan. Mereka yang masuk dalam Fortune 40 Under 40 mampu melakukan terobosan, memberi manfaat bagi sesama, dan menginspirasi setidaknya untuk dua tahun terakhir.

“Dari hampir 200-an kandidat kuat, Fortune Indonesia mengerucutkan menjadi 40 nama,” tulis Angela mengutip dari Fortune.

Lebih lanjut Fortune menulis, sekalipun pandemi masih berlangsung hingga hari ini. Namun kemampuan kaum muda yang masuk dalam 40 Under 40 telah mengubah cara dalam berinteraksi, bertransaksi, berinvestasi, dan beraktivitas.



“Sebagian di antara 40 Under 40 itu seakan mampu memberikan jawaban atas perubahan yang terjadi belakangan,” imbuhnya.

Melalui akun Instagram miliknya, Angela menyambut baik apresiasi tersebut.
(uka)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1370 seconds (0.1#10.140)