Logo Wonderful Indonesia Terpasang di MotoGP Mandalika, Angela Tanoesoedibjo: Sangat Excited!

Sabtu, 12 Februari 2022 - 16:32 WIB
loading...
Logo Wonderful Indonesia Terpasang di MotoGP Mandalika, Angela Tanoesoedibjo: Sangat Excited!
Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo. Foto/Dok SINDOnews/Yulianto
A A A
JAKARTA - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) memasang logo Wonderful Indonesia di dua motor pembalap MotoGP 2022 asal Italia yang akan tampil di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Pemasangan logo Wonderful Indonesia ini merupakan kolaborasi Kemenparekraf dengan Gresini Racing dalam mempromosikan wisata Indonesia.



“Memang sebetulnya populasi pecinta MotoGP di Indonesia maupun di seluruh dunia itu sangatlah besar. Jadi, ini merupakan kerja sama yang kita juga sangat excited," kata Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo, Sabtu (12/2/2022).

Adapun, logo Wonderful Indonesia yang terpasang di sayap depan dua motor rider Gresini Racing --yang disampaikan Angela yang juga Ketua DPP Partai Perindo Bidang Ekonomi Digital & Kreatif itu-- dikendarai oleh pembalap Enea Bastianini dan Fabio Di Giannatonio.



Diketahui, MotoGP Mandalika dijadwalkan berlangsung pada 18-20 Maret 2022 mendatang. Sebanyak 24 pembalap MotoGP akan menjajal aspal Sirkuit Mandalika di Lombok Tengah untuk pertama kalinya.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2308 seconds (0.1#10.140)