Mau Cepat Dapat Promosi? Praktikkan Lima Kebiasaan Ini

Minggu, 14 Juni 2020 - 11:55 WIB
loading...
A A A
3. Tetap konsisten dalam bekerja
Seorang atasan tentunya menginginkan seseorang yang mampu bekerja secara serius untuk diberikan kepercayaan memegang jabatan tinggi di perusahaan terebut.

Bekerja dengan konsisten dapat Anda lakukan dengan menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan oleh atasan secara tepat waktu. Selain itu, tidak membuang-buang waktu dalam pekerjaan juga menjadi salah-satu contoh dalam bekerja dengan penuh konsisten.

4. Lihat kesempatan promosi di divisi lain
Tidak ada tanda-tanda promosi jabatan dari divisi tempat Anda bekerja? Coba cari dari divisi lain. Caranya, Anda dapat membantu tugas dari divisi lain sehingga atasan melihat bahwa Anda memiliki kemampuan yang beragam dan fleksibel.

"Misalnya sebagai seorang tim kreatif, ternyata Anda juga mempunyai kemampuan marketing dalam mempromosikan produk perusahaan, manfaatkan hal tersebut untuk meningkatkan nilai di mata atasan dan raihlah promosi jabatan," tuturnya.

5. Hindari konflik dalam kantor
Setiap kantor tentu memiliki konflik dan gosip yang beredar di kalangan karyawan. Gosip-gosip yang ada biasanya sangat menarik dan membuat Anda penasaran. Namun hati-hati, terlibat konflik atau gosip dalam kantor bisa membuat Anda sulit mendapat promosi jabatan.
(fai)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1549 seconds (0.1#10.140)