BNI Siapkan Layanan Beyond Banking untuk 8 Juta Diaspora Indonesia

Sabtu, 19 Februari 2022 - 21:00 WIB
loading...
A A A
"Untuk itulah, kami juga menyiapkan strategi untuk setiap pemangku kepentingan tersebut. Bagi UMKM, BNI menyiapkan solusi menyeluruh, unggul dalam trade dan ekspor dengan dukungan advisory yang kuat baik di domestik maupun internasional, dengan konsep yang kami sebut BNI Xpora," paparnya.

Royke mengatakan, untuk perusahaan multinasional, BNI menyajikan jaringan domestik dan insight tentang pasar Indonesia baik terkait dengan regulasi dan koneksi bisnis, wawasan pasar, serta platform transaksi lokal. Dia berpendapat, perusahaan multinasional penting untuk terus diajak berdiskusi karena berkaitan langsung dengan penanaman modal asing yang pada 2020 saja nilainya mencapai USD28,7 miliar.

Sementara bagi korporasi dan anak perusahaan Indonesia di luar negeri, lanjut dia, BNI siap memberikan pelayanan perbankan lintas negara yang terintegrasi. Segmen ini menurutnya juga penting untuk diajak berkontribusi dalam mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia karena jumlahnya mencapai 3.700 perusahaan.

"Bagi financial institution atau investor, BNI juga siap menyediakan solusi lengkap untuk mengeksplorasi peluang investasi yang menarik di Indonesia," tambah Royke.
(fai)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1933 seconds (0.1#10.140)