Telkom Siap Eksekusi Beragam Peluang Kemitraan B2B dengan MNC Group

Rabu, 23 Februari 2022 - 18:11 WIB
loading...
Telkom Siap Eksekusi Beragam Peluang Kemitraan B2B dengan MNC Group
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (kanan) dan Direktur Consumer Service Telkom Indonesia FM Venusiana. Foto/MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - PT Telkom Indonesia Tbk (TLKM) berkomitmen dalam mengeksekusi peluang kerja sama business to business (B2B) bersama MNC Group.

Dalam kunjungan balasannya ke kantor MNC Group, Direktur Consumer Service Telkom FM Venusiana Papasi menyatakan siap untuk terus menjalin kemitraan strategis.

"Kita masih terus melanjutkan integrasi, karena belum semua. Jadi mudah-mudahan di Maret ini kita bisa men-deliver itu semua," ujarnya di Gedung iNews Tower, Jakarta Pusat, Rabu (23/2/2022).



Venusiana mengharapkan konektivitas digital bersama MNC Group dapat memberi nilai tambah dan benefit bagi masing-masing pihak.

"Kami berharap, kita bisa tetap berkolaborasi, karena kami ada juga digital connectivity, kami berharap bisa terus berkolaborasi dengan MNC," tuturnya.

Executive Vice President Divisi Enterprise Service PT Telkom Indonesia Teuku Muda Nanta meyakini kolaborasi digital bersama MNC Group dapat menumbuhkan bisnis kedua entitas.

"MNC ini adalah integrated company, jadi saat ini yang pasti adalah kolaborasi. Kita bisa tumbuh dan kuat bersama, dalam hal ini, kami di Telkom, khususnya di Business Enterprise siap untuk membangun kolaborasi dengan MNC, khususnya di B2B," bebernya.



Ke depan, Nanta menyebut Telkom akan membentuk tim kecil bersama MNC Group untuk mengeksekusi detil peluang bisnis, terutama dalam bidang digital to business, dan pembayaran digital. "Nanti ada tim kecil dari Telkom dan MNC untuk mendiskusikan lebih teknis dan lebih detil," pungkasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1696 seconds (0.1#10.140)