Fokus, strategi bisnis berkelanjutan PT PP

Kamis, 06 Desember 2012 - 13:22 WIB
Fokus, strategi bisnis berkelanjutan PT PP
Fokus, strategi bisnis berkelanjutan PT PP
A A A
Sindonews.com - Menciptakan bisnis yang berkelanjutan adalah sebuah keharusan bagi bisnis tersebut. Namun, membangun sustainability tidaklah semudah membalik telapak tangan. Ada strategi yang harus dijalani agar bisnis terus berputar dan berkembang di masa mendatang.

Dalam acara BUMN Marketeers Club hari ini, Direktur Utama PT Pembangunan Perumahan (PP), Bambang Triwibowo memaparkan, PT PP berusaha fokus dengan bisnis yang digarapnya sebagai langkah mempertahankan keberlanjutan.

"Fokus kami adalah konstruksi," jelas Direktur Utama PP Bambang Triwibowo dalam acara BUMN Marketeers Club di Park Hotel, Jakarta, Kamis (6/12/2012).

Dalam rangka memfokuskan usaha ini, maka PT PP berencana membangun 3 anak perusahaan baru agar kinerja perusahaan bisa dimaksimalkan.

"Kami selama ini menjalankan empat bisnis, seperti konstruksi, properti, EPC, dan investasi. Dengan membuat anak perusahaan, kinerja kami akan lebih fokus dan tertata kembali," sambung Bambang.

Di samping itu, Bambang juga menyebut langkah-langkah lain yang menjadi bagian dari strategi PT PP untuk bertumbuh, antara lain program efisiensi, riset dan pengembangan untuk membangun inovasi, melakukan manajemen resiko, membangun keuangan yang sehat, serta menciptakan Good Corporate Governance.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8043 seconds (0.1#10.140)