Arifin Panigoro Sempat Ditelepon Jokowi Saat Berobat di Amerika

Senin, 28 Februari 2022 - 07:22 WIB
loading...
Arifin Panigoro Sempat Ditelepon Jokowi Saat Berobat di Amerika
Tangkapan layar saat mendiang Arifin Panigoro berbincang dengan Presiden Joko Widodo saat perawatannya di Amerika Serikat. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Kabar duka pagi ini datang dari keluarga Dr HC. Ir. H.Arifin Panigoro bin Yusuf Panigoro. Pengusaha minyak nasional ini menghembuskan nafas terakhirnya Minggu 27 Februari 2022, pukul 02.29 PM waktu Rochester Minneapolis, Amerika Serikat (AS) atau Senin 28 Februari 2022 pukul 03.29 WIB.



Beredar dalam video singkat, pemilik PT Medco Energi Internasional Tbk sekaligus Anggota Dewan Pertimbang Presiden (Wantimpres) ini sempat ditelepon Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat tengah menjalani perawatan.

Dalam percakapan tersebut, penerima bintang Mahaputera Nararya, ini terdengar mengucapkan terima kasihnya kepada Kepala Negara atas perhatiannya.

"Terima kasih Pak, terima kasih Pak. Bapak juga sehat-sehat juga Pak. Alhamdulillah Pak," ujar mendiang dalam video tersebut.

Arifin juga menyampaikan bahwa dirinya tekadnya kepada Presiden Jokowi untuk dapat segera sembuh dari sakitnya dan berbuat sesuatu untuk negara dan bangsa.



Namun, nasib berkata lain. Tokoh perminyakan nasional itu meninggal dalam perawatannya di usia 76 tahun. Belum diketahui Arifin dirawat atas penyakit apa di Amerika.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1888 seconds (0.1#10.140)