Anang Hermansyah Happy Dapat Dukungan HT Soal Token Kripto

Senin, 28 Februari 2022 - 20:30 WIB
loading...
Anang Hermansyah Happy Dapat Dukungan HT Soal Token Kripto
Anang hermansyah senang dengan dukungan HT soal token kripto. Foto/TangkapanLayar
A A A
JAKARTA - Anang Hermansyah mengaku senang dengan dukungan penuh dari Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) soal peluncuran token kripto miliknya yang dinamai Token Asix.



"Aku sih happy ya, tokoh seperti Pak Hary Tanoe mensupport sesama anak bangsa, sesama orang yang berkarya. Aku sangat respect beliau, menghargai apa yang kita lakukan," ujar Anang saat dihubungi MNC Portal, Senin (28/2/2022).

Menurut Anang, HT merupakan pengusaha besar atau pengusaha dan tokoh nasional yang bisa merespons tujuannya sampai hari ini membuat Token Asix.

"Karena tujuanku waktu diskusi dengan Pak Hary Tanoe menjelaskan mengenai industri kreatif dengan kita membangun pasar NFT melalui Token Asix. Beliau sangat mensupport banget karena ini pekerjaan yang tidak bisa dikerjakan sendiri, ini harus dikerjakan bersama-sama," jelas Anang.

Dengan adanya pasar NFT, kata Anang, menjadi salah satu cara mengurai bagaimana karya-karya kreatif mulai yang ada di Indonesia dengan 17.700 pulau dan 270 juta orang.

"Ini mudah-mudahan bisa mewakili dan kepingin juga kita bahwa karya-karya itu nanti di-listing di internasional. Soalnya kita juga bisa melakukan itu, nah itu yang aku melihat semangat Pak Hary Tanoe," ungkap Anang.



Seperti diketahi, HT mendukung Anang setelah berdiskusi panjang membahas dunia kripto. HT memberikan dukungan karena memahami visi Anang soal token kripto dan dunia musik.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1580 seconds (0.1#10.140)