Tabungan Dahsyat 2022 Segera Launching, MNC Bank Bocorkan 3 Cara Memenangkannya

Selasa, 01 Maret 2022 - 09:36 WIB
loading...
A A A
"Sebentar lagi Tabungan Dahsyat 2022 akan kami luncurkan. Bagi yang sudah penasaran dengan hadiahnya saya berikan sedikit bocoran. Tabungan Dahsyat 2022 memiliki hadiah kendaraan mewah asal pabrikan Eropa untuk Anda. Informasi selengkapnya akan kami kabarkan di awal Maret," ujar Direktur MNC Bank Rita Montagna, Selasa (1/3/2022).

"Kesetiaan nasabah MNC Bank juga kami apresiasi dengan poin loyalty. MNC Bank memberikan poin _loyalty yang bisa dibelanjakan nasabah. Buat yang sudah mendaftar MNC Bank Loyalty Club, cek poin Anda setiap bulan dan jangan lupa untuk dibelanjakan," lanjut Rita.

Bagi nasabah baru yang belum mendaftar di MNC Bank Loyalty Club silakan mendaftar di aplikasi TADA dan ikuti petunjuk dan tautan yang diberikan melalui SMS di nomor handphone yang terdaftar di MNC Bank. Makin banyak menabung, makin banyak poin yang didapat.

Untuk Anda yang belum memiliki rekening tabungan MNC Bank segera datangi cabang MNC Bank terdekat untuk merasakan keuntungan Tabungan Dahsyat.

Agar tidak ketinggalan informasi terbaru dari MNC Bank kunjungi website www.mncbank.co.id , hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, follow akun resmi sosial media MNC Bank yaitu Instagram @officialmncbank, Facebook MNC Bank dan Twitter @MNCBank.



Serta jangan lupa untuk nikmati layanan perbankan digital dan produk-produk lain MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut http://onelink.to/q2ss2g .
(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1849 seconds (0.1#10.140)