Masih dalam Pengurusan Administrasi di AS, Janazah Arifin Panigoro Tiba Akhir Pekan

Rabu, 02 Maret 2022 - 07:59 WIB
loading...
Masih dalam Pengurusan Administrasi di AS, Janazah Arifin Panigoro Tiba Akhir Pekan
Jenazah Arifin Panigoro diperkirakan tiba di Tanah Air akhir pekan ini. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Anggota Dewan Pertimbangan Presiden ( Wantimpres ) Sidarto Danusubroto memperkirakan kedatangan jenazah Arifin Panigoro baru akan sampai di Indonesia pada akhir pekan ini. Sidarto mengatakan perkiraan kedatangan jenazah di hari Sabtu atau Minggu pekan ini karena masih mengurus sejumlah administrasi keberangkatan dari Amerika Serikat.



“Dari informasinya baru Sabtu atau Minggu untuk kedatangan jenazah. Kami di sini juga masih menunggu updatenya lagi,” kata Sidarto saat dihubungi MNC Portal, Rabu (2/3/2022).

Sidarto mengaku sempat bertemu Arifin Panigoro, sebelum berangkat ke Amerika untuk menjalani pengobatan, dan akhirnya meninggal di sana.



“Belum, ya saat ini pasti kan ribet mengurusi banyak administrasi untuk keberangkatan dari sana ke sini,” pungkasnya.

Dua hari yang lalu (28/2/2022) Public & Internal Relations PT Medco Energi Internasional Tbk Leony Lervyn mengatakan sampai saat ini jenazah belum diterbangkan dari Amerika ke Indonesia. Proses penerbangan jenazah masih menunggu sejumlah rangkaian standar administrasi.



“Kita masih rapat keluarga, dan sampai saat ini jenazah masih belum diterbangkan dari Amerika. Masih menunggu proses administrasi juga, satu sampai dua hari ke depan. Nanti akan kita kabari lagi,” jelas Leony.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2128 seconds (0.1#10.140)