BCA Mobile Error, Ini Penjelasan Bank BCA

Rabu, 02 Maret 2022 - 19:55 WIB
loading...
BCA Mobile Error, Ini Penjelasan Bank BCA
Nasabah BCA mengeluhkan layanan transaksi menggunakan aplikasi mobile banking BCA Mobile yang mengalami kendala alias error. Foto/Ilustrasi/tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Nasabah BCA mengeluhkan layanan transaksi menggunakan aplikasi mobile banking BCA Mobile yang ngadat alias error hari ini. Hingga pukul 19.42 WIB, BCA Mobile terpantau masih belum bisa diakses.

Berdasarkan informasi resmi BCA, terdapat kendala pada beberapa layanan perbankan BCA. “Dapat kami sampaikan bahwa proses pemulihan dan perbaikan saat ini sedang kami lakukan. Proses ini dilakukan agar dapat memberikan pelayanan perbankan lebih optimal untuk nasabah,” demikian penjelasan resmi BCA melalui situs perusahaan, dikutip Rabu (2/3/2022).



Pengguna nasabah BCA yang mengalami kendala atau membutuhkan informasi tambahan diarahkan untuk menghubungi call center BCA.

Sebelumnya, aplikasi mobile banking BCA ketika diakses memberikan informasi bahwa sistem sedang dalam pemeliharaan sehingga layanan tidak dapat diakses sementara waktu. Praktis, setiap nasabah yang ingin melakukan layanan transaksi lewat mobile aplikasi tidak bisa dilakukan.

“Untuk melihat saldo saja, tidak bisa langsung ada pemberitahuan sistem dalam pemeliharaan,” keluh salah seorang nasabah BCA di Jakarta.



Terganggunya layanan transaksi BCA Mobile yang berlangsung sejak sore tadi juga ramai diperbincangkan di kalangan warganet atau netizen.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1270 seconds (0.1#10.140)