10 Sumber Penghasilan Juragan 99, Crazy Rich Malang yang Akrab dengan Artis

Kamis, 03 Maret 2022 - 07:00 WIB
loading...
10 Sumber Penghasilan Juragan 99, Crazy Rich Malang yang Akrab dengan Artis
Juragan 99 atau yang bernama asli Gilang Widya Pramana dan istrinya Shandy Purnamasari. Foto/Instagram Juragan_99
A A A
JAKARTA - Kekayaan Juragan 99 atau yang dijuluki Crazy Rich Malang kerap menjadi buah bibir. Bisnisnya yang kian menggurita ditambah kedekatannya dengan banyak artis menjadikan pengusaha bernama asli Gilang Widya Pramana makin sohor.

Nama Juragan 99 terutama mencuat usai pengusaha kelahiran 1989 itu di awal 2021 membeli jet pribadi yang harganyaditaksir mencapailebih dari Rp230 miliar.

Gaya hidup glamor Gilang dan istrinya Shandy Purnamasari juga terlihat dari banyak unggahan foto di akun media sosialnya. Kedekatan pasangan ini dengan sejumlah artis Ibu Kota seperti Raffi Ahmad dan Atta Halilintar juga kerap menghiasi media sosial.



Terkini, Gilang dan Shandy membawa rombongan kru dan sejumlah artis ke Paris, Prancis, untuk membawa produk kecantikan mereka, MS Glow, tampil dalam ajang fashion show yang berkolaborasi dengan desainer asing.

MS Glow hanya satu dari sekian banyak bisnis Juragan 99 yang terus menggurita di usia Gilang yang masih muda. Merintis usaha mulai dari cuci motor berlanjut ke usaha cuci mobil, pengusaha kelahiran Probolinggo merambah bisnis bus pariwisata dan terus berkembang ke ragam bisnis lainnya.



Bahkan, pengusaha muda yang dikenal dermawan ini juga menjadi bos dari tim sepakbola Arema FC. Dilansir dari berbagai sumber, Rabu (2/3/2022), berikut ini beragam bisnis yang menjadi sumber penghasilan dari Juragan 99:

1. MS Glow
Sumber penghasilan juragan 99 yang pertama berasal dari produk perawatan kulit atau skincare dengan merek MS Glow yang kini cukup populer di Indonesia. MS Glow merupakan akronim dari Magic For Skin yang didirikan pada tahun 2013.

MS Glow tercatat memiliki tak kurang 54.000 reseller di seluruh Indonesia dan penggunanya mencapai 5 juta orang per bulan. Selain itu juga terdapat lebih dari 9 cabang klinik yang ditangani dokter ahli yang tersebar di beberapa kota besar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2566 seconds (0.1#10.140)