M-Banking dan Klik BCA Error, Nasabah Bisa Lapor ke Sini

Rabu, 02 Maret 2022 - 23:15 WIB
loading...
M-Banking dan Klik BCA Error, Nasabah Bisa Lapor ke Sini
Ilustrasi mobile banking BCA. FOTO/dok.BCA
A A A
JAKARTA - Nasabah banyak yang mengeluh soal layanan perbankan milik PT Bank Central Asia Tbk (BCA) mengalami error atau bermasalah. Pasalnya layanan BCA Mobile dan KlikBCA Web tidak bisa digunakan transaksi.

Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA Hera F. Haryn mengakui jika terjadi kendala. Manajemen saat ini sedang melakukan proses pemulihan dan perbaikan dengan tujuan agar bisa memberikan pelayanan yang optimal bagi nasabah.

"Sehubungan dengan kendala pada beberapa layanan perbankan BCA, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan dan kendala yang terjadi," ujar Hera dalam keterangan resmi yang diterima MNC Portal, Rabu (2/3/2022).


Menurut dia proses pemulihan dan perbaikan saat ini terus diupayakan. "Proses ini dilakukan agar dapat memberikan pelayanan perbankan lebih optimal untuk nasabah," imbuh Hera.

Hera menambahkan apabila nasabah mengalami kendala atau membutuhkan informasi bisa menghubungi beberapa kanal yang disediakan BCA. Mulai dari contact center HaloBCA 1500888, twitter @halobca atau webchat www.bca.co.id.

Sebagai informasi, sejumlah pengguna di Twitter mengatakan tidak bisa mengakses layanan BCA Mobile seperti masuk dalam akun atau login. Selain itu, salah satu nasabah mengeluhkan tidak bisa melakukan proses transaksi.

Ada juga tangkapan layar notifikasi BCA yang menyatakan sedang melakukan pemeliharaan sistem, membuat layanan tidak bisa diakses. Pengguna KlikBCA juga mengeluhkan layanan tersebut eror. Terdapat notifikasi yang menyatakan transaksi tidak bisa dilakukan.



"Untuk sementara transaksi tidak dapat dilakukan/temporary transaction cannot be done," tulis pemberitahuan tersebut.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1211 seconds (0.1#10.140)