Rangsek Pasar Tanah Air, Produsen Telon Ini Hadirkan Inovasi

Jum'at, 04 Maret 2022 - 11:19 WIB
loading...
Rangsek Pasar Tanah Air, Produsen Telon Ini Hadirkan Inovasi
Minyak telon menjadi pilihan kaum ibu untuk menjaga kesehatan bayi mereka. Foto/Ilustrasi/alodokter
A A A
JAKARTA - Indonesia merupakan pasar potensial untuk produk-produk kesehatan balita dan anak-anak, termasuk minyak telon. Berdasarkan data Badan Pusat Statistik ( BPS ), saat ini terdapat 30,83 juta anak usia dini di Indonesia.



Dari jumlah tersebut, 13,56% merupakan bayi berusia kurang dari 1 tahun, 57,16% merupakan balita berusia 1-4 tahun, dan 29,28% merupakan anak prasekolah (usia 5-6 tahun).

Jumlah anak-anak dan balita sebanyak itu, sejumlah prodesen produk kesehatan terus berupaya menangkap peluang. Potensi itulah yang membuat Chio memberanikan diri memasuki pasar minyak telon Tanah Air, menghadapi merek-merek besar yang sudah lebih dulu berkecimpung.

Produk tersebut diterima dengan baik oleh para ibu dan mendapat respons antusias masyarakat. Sejak launching di awal januari 2022 hingga Februari kemarin, minyak telon Chio sudah terjual ribuan pcs.

Untuk bisa kian merangsek pasar Tanah Air, Chio terus berinovasi sehingga produknya berbeda dengan minyak telon kebanyakan. Chio menghadirkan produk minyak telon dengan varian aroma chocolate melt, strawberry milk, bubble gum dan, sparkling lemon. Inovasi itu menjadikan Chio sebagai brand minyak telon pertama di Indonesia dengan varian aroma.

“Karena telon kami pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memiliki aroma yang unik dan berbeda. Jadi para bunda bisa menyesuaikan favorit aroma mana yang bunda sukai maupun anak-anak,” ungkap Monica Salakay, Founder dan Owner Chio Essential, dalam keterangannya yang diterima Jumat (4/3/2022).



Monica menambahkan, beragam varian aroma tersebut merupakan wangi makanan yang disukai si kecil dan juga kebanyakan orang dewasa. Harapannya, para bunda lebih hemat karena tidak perlu membeli parfume untuk bayi lagi.

"Manfaat minyak telon kami juga sama dengan telon pada umumnya seperti mengahangatkan badan bayi dan anak, dan juga bisa mengatasi gejala masuk angin seperti perut kembung dan mual," jelas Monica.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3688 seconds (0.1#10.140)