Lakukan Inovasi, Ritel Home Living Tetap Ekspansif

Jum'at, 04 Maret 2022 - 19:03 WIB
loading...
Lakukan Inovasi, Ritel Home Living Tetap Ekspansif
Ilustrasi ritel home living. FOTO/iStock Photo
A A A
JAKARTA - Ritel home living tetap ekspansif ditopang oleh masyarakat yang semakin percaya diri untuk mulai berbelanja. Salah satunya, IUIGA mengumumkan kinerja positif sepanjang 2021 dengan pertumbuhan pendapatan hingga 731 persen.

"Revenue IUIGA berhasil tumbuh hingga 731 persen pada 2021. Ini tidak lepas dari adanya kepercayaan konsumen yang semakin meningkat serta komitmen perusaahan untuk terus menghadirkan inovasi," kata Direktur IUIGA Kota Kasablanka Lusiana saat memberikan pernyataan pers, di Jakarta, baru-baru ini.



Saat ini, kata dia, berhasil melakukan ekspansi dengan memiliki 6 gerai yang tersebar di Jabodetabek yang terbaru di Kota Kasablanka. Inovasi teknologi telah membawa kinerja tumbuh positif salah satunya melalui konsumen bisa melakukan pembayaran tanpa kasir atau disebut dengan ritel+ "Setiap gerai dilekangkapi teknologi ritel+, virtual tour, self-checkout, dan self-pickup," ujarnya.

Dia mengatakan, inovasi teknologi virtual tour konsumen dapat mengunjungi gerai secara virtual sehingga konsumen dapat mencoba dan melihat produk secara langsung sebelum membeli. Fitur self-checkout konsumen bisa melakukan transaksi tanpa kasir.

"Hal ini akan membuat konsumen dapat menghindari antrean di kasir dan meminimalisir interaksi di dalam gerai khususnya selama pandemi," kata dia.



Sedangkan self-pickup diperuntukkan bagi konsumen yang membeli online dan ingin mengambil barang di gerai. Dengan menggunakan fitur ini konsumen tidak perlu membayar biaya kirim. Tak hanya itu, guna menarik pelanggan IUIGA juga memberikan diskon dan voucher belanja. "Melalui inovasi tersebut, pengalaman berbelanja dapat menjadi lebih mudah dan nyaman," kata dia.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1241 seconds (0.1#10.140)