Pasar Indonesia Pincut Produsen Perlengkapan Elektronik AS

Selasa, 08 Maret 2022 - 13:32 WIB
loading...
Pasar Indonesia Pincut Produsen Perlengkapan Elektronik AS
Pasar elektronik Indonesia masih sangat menarik produk-produk elektronik asing. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Dengan jumlah penduduk sekitar 270 juta jiwa dan jumlah rumah tangga kurang lebih 70 juta, membuat Indonesia menjadi pasar yang menarik untuk produk-produk perlengkapan elektronik , termasuk penyedot debu atau vacuum cleaner.



Apalagi, komposisi penduduk terbesar di Indonesia dipegang oleh kalangan milenial sebanyak 69,38 juta atau 25,87% dari total penduduk, membuat potensi pasar produk vacuum cleaner semakin besar. Pasalnay, vacuum cleaner memudahkan kalangan milenial untuk melakukan bersih-bersih.

Peluang itulah yang ditangkap produsen vacuum cleaner asal Amerika Serikat. PerySmith tak canggung berhadapan dengan produk-produk serupa asal negara lain, seperti Malaysia, Thailand, atau China, yang sudah lebih dahulu memasarkan vacuum cleanernya di Indonesia.

Jerry Su, CEO Perysmith Indonesia, menyampaikan bahwa visi dan misi perusahaannya adalah untuk memberikan produk elektronik rumah tangga terbaik dengan harga terjangkau di Indonesia.

"PerySmith sudah berpengalaman selama 10 tahun dengan tim yang sangat kompeten sehingga akan selalu berusaha maksimal dalam memenuhi kebutuhan masyarakat. PerySmith sendiri telah mengantongi ISO 9001:2015 berdasarkan international quality system certification," kata Jerry Su, Selasa (8/3/2022).



Kehadiran Perry Smith akan kian memeriahkan bisnis perlengkapan eletronik rumah tangga. Untuk menghadapi merek asal negara lain, atau merek-merek besar lainnya, PerySmith menghadirkan Perysmith Handheld Vacuum cleaner Xtreme Series X10, produk terbaru yang membuat bersih-bersih rumah menjadi lebih simpel, mudah, dan praktis.

Vacuum cleaner Xtreme Series X10 yang dihadirkan oleh PerySmith memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni. Pertama, vacuum cleaner ini memiliki daya isap hingga 19.500 PA. Kedua, vacuum cleaner yang akan dihadirkan saat peluncuran PerySmith Indonesia ini juga memiliki bobot 1,05 kilogram, yang membuatnya sangat ringan di kelasnya.



Fitur lain yang dimiliki oleh PerySmith Handheld Vacuum cleaner Xtreme Series X10 adalah sistem filtrasi bertahap, penyapu lantai empat arah, HEPA filter berukuran 0,25 mikron, serta sistem keamanan smart overheat protection.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3068 seconds (0.1#10.140)