Melalui Korean Link Business, KB Bukopin Optimistik Mampu Berkontribusi Dongkrak Perekonomian Nasional

Jum'at, 11 Maret 2022 - 12:00 WIB
loading...
A A A
President Director KB Bukopin Chang Su Choi, mengatakan, Korean Link Business dan berbagai inovasi bisnis lainnya dirancang oleh KB Bukopin untuk menjadi bagian dari ekosistem tangguh yang dimiliki oleh perusahaan. "Hal ini dalam rangka menjadikan KB Bukopin sebagai institusi penyedia layanan keuangan terbaik, terbesar, dan terintegrasi di Indonesia. Dengan membuka peluang bisnis pada Korean Link, kami berusaha mewujudkan KB Bukopin Go Global,” kata Chang.

Dia yakin dengan kolaborasi antara KB Kookmin Bank dan KB Bukopin, mempermudah langkah strategi Korean company as anchor business, dengan membangun ekosistem value chain & supply chain serta payroll dan layanan perbankan dalam konsep one stop service.

Sebagai contoh, kerja sama yang terjalin dengan Hyundai Motor Indonesia yang merupakan dealer resmi penjualan mobil asal Korea Selatan. Saat ini Hyundai merupakan pionir dari mobil listrik yang paling terjangkau bagi pasar Indonesia melalui mobil Hyundai Kona dan Hyundai Ioniq dan telah tergabung dalam Korean Link Business. Dengan ditandatanganinya MoU oleh kedua belah pihak, ke depannya KB Bukopin akan memberikan pembiayaan kepada setiap dealer Hyundai yang beroperasi di Indonesia. Hyundai Motor Indonesia.

“Semua berpotensi menjadi nasabah KB Bukopin ke depannya. Apalagi kekuatan KB Bukopin juga akan didukung sistem keuangan digital yang menjadi urat nadi perbankan di Korea Selatan,” ujar Vice President Hyundai Motor Asia-Pacific Headquarter, Lee Kang Hyun dalam keterangan tertulisnya kepada media beberapa waktu lalu.

Memang, sudah menjadi komitmen KB Bukopin untuk terus memberikan layanan terbaik kepada para nasabahnya, Korean Link Business merupakan bagian dari komitmen ini karena dengan mendukung ekosistem investasi yang sehat KB Bukopin berkontribusi terhadap kemajuan perekonomian nasional Indonesia secara nyata.

Dengan Korean Link Business akan semakin memudahkan perusahaan Korea di Indonesia yang tentunya akan berdampak positif bagi perekonomian nasional, hal ini dikarenakan foreign direct investment merupakan sumber devisa dan menciptakan lapangan kerja. Sehingga, melalui Korean Link Business, KB Bukopin optimistis mampu berkontribusi dongkrak perekonomian nasional.

"KB Bukopin sangat berkomitmen untuk terus mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia melalui penghimpunan dana dan penyaluran pembiayaan pada sektor industri potensial di seluruh Indonesia. KB Bukopin akan memperkuat fondasi era baru yang lebih baik serta sinergi kelembagaan demi mencapai tujuan menjadi Top 10 Bank di Indonesia," tutup President Director KB Bukopin Chang Su Choi.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai berbagai informasi produk dan layanan KB Bukopin dapat menghubungi Hallo KB Bukopin di 14005 atau official website KB Bukopin di https://www.kbbukopin.com Sedangkan untuk informasi korporasi dapat menghubungi corporate secretary dengan e-mail: corsec@kbbukopin.com.
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2012 seconds (0.1#10.140)