Dorong UMKM Lokal sebagai Duta Pariwisata pada Side Event Presidensi G20

Rabu, 09 Maret 2022 - 21:21 WIB
loading...
A A A
Di antaranya seperti program Floratama Academy, program Rantai Pasok, Floratama Travel Pass dan program-program lain untuk mendukung keterlibatan produk lokal dalam memasok kebutuhan produk ekonomi kreatif di Labuan Bajo.



Bersama dengan stakeholder dan unsur Pentahelix di kabupaten Manggarai Barat, BPOLBF berkomitmen menampilkan wajah baru Labuan Bajo sebagai destinasi yang memberikan pengalaman berwisata berkualitas, berkelanjutan, berkeadilan, dan berkelas dunia.

Kepala Biro Humas Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) Eddy Cahyono Sugiarto mengatakan, melalui kegiatan Setneg Mantul, ruang publik harus diisi dengan optimisme Indonesia Bangkit dan G20 merupakan momentum yang harus dimanfaatkan bersama.

"Harapannya, arahan Pak Presiden agar ruang publik kita isi dengan informasi terkait Presidensi G20, membumikan narasi dan kemanfaatan nyata bagi masyarakat, humas-humas pemerintah juga diharapkan bisa menjadi penghubung agar informasi G20 ini benar-benar meningkatkan keterlibatan publik dan memberikan manfaat konkret kepada masyarakat,” tuturnya.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1542 seconds (0.1#10.140)