Praktis dan Cepat, Q-Commerce Jadi Solusi Bagi Konsumen Perkotaan yang Sibuk

Sabtu, 12 Maret 2022 - 11:01 WIB
loading...
A A A
Pengirimannya pun tersedia selama 24 jam, sehingga kamu tidak perlu bingung lagi saat kehabisan camilan di tengah malam atau belum belanja bahan masakan ketika akan berangkat ke kantor.



3. Melayani pembelian eceran hingga partai besar
Beragam variasi barang yang tersedia tentu sangat penting bagi kamu yang suka mengeksplorasi menu masakan dengan berbagai macam bahan makanan.

Nasha menjelaskan, Dropezy menawarkan lebih dari 2.000 pilihan produk yang siap mengisi kulkas dan dapur para pelanggan di rumah masing-masing.

Pilihannya sangat beragam, mulai dari berbagai bumbu masak, camilan, buah dan sayur, daging dan makanan frozen, kebutuhan pokok, minuman, kebutuhan ibu dan bayi, perawatan diri, perawatan rumah, kebutuhan pesta, hingga makanan ternak dapat dibeli di aplikasi quick commerce Dropezy.

“Jika kamu hanya ingin membeli satu produk saja, tidak perlu khawatir karena belanja di Dropezy tidak ada minimum pembelian,” ucapnya.

4. Lebih mudah dengan metode pembayaran digital
Berbagai kemudahan yang ditawarkan Q-commerce tentu belum lengkap tanpa adanya metode pembayaran secara digital yang membuat pengalaman belanja kian nyaman.

Di aplikasi Dropezy, kata Nasha, konsumen bisa menggunakan metode pembayaran digital dan memanfaatkan promo gratis ongkos kirim tanpa minimum belanja setiap harinya.

“Dropezy juga bekerja sama dengan ShopeePay pada 3.15 Hari Cashback ShopeePay untuk memberikan penawaran menarik kepada seluruh pengguna,” ungkapnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1519 seconds (0.1#10.140)