Naik Jet Pribadi Juragan99, Kaji Edan: Ya Seperti Naik Bis Damri

Senin, 14 Maret 2022 - 21:12 WIB
loading...
Naik Jet Pribadi Juragan99, Kaji Edan: Ya Seperti Naik Bis Damri
Kaji Edan dikaitkan dengan jet pribadi Juragan 99. Foto/Instagram_juragan99
A A A
JAKARTA - Nama Onny Hendro Adhiaksono atau Kaji Edan belakangan menjadi buah bibir netizen di jagat media sosial. Gara-garanya, Kaji Edan disebut-sebut sebagai sosok di balik harta kekayaan Gilang Widya Pramana, crazy rich asal Malang bos Juragan99 .



Selain itu nama Kaji Edan juga sempat dikaitkan dengan keterlibatannya dalam skandal kasus korupsi mega-proyek E-KTP yang menjerat mantan ketua DPR Setya Novanto.

Menanggapi itu semua, Kaji Edan meluruskannya melalui unggahan media sosial Instagram dan menyebut bahwa tuduhan tersebut merupakan fitnah. Kaji Edan mengatakan semua yang diberitakan sejumlah media beberapa waktu belakangan tentang dirinya adalah tidak benar.

"Perlu disampaikan bahwa saya TIDAK MENGENAL sosok Juragan 99 maupun istrinya," tulis Kaji Edan pada postingan melalui akun instagram pribadinya di kutip, Senin (14/3/2022).

Tuduhan bahwa jet pribadi Juragan99 mengatasnamakan dirinya juga disebutnya keliru. Benar bahwa Kaji Edan sempat menaiki pesawat jet pribadi dengan stiker J-99, namun salah jika jet milik Juragan99 itu adalah pemberian Kaji Edan.



"Peristiwa naik pesawat yg ada stiker J-99 seperti pada video di instagram saya, saya anggap seperti halnya, 'naik Bis Damri yg ada iklannya, jadi bagi saya tidak perlu tau, apakah pemilik Bis DAMRI tersebut 'Crazy Rich' atau 'Crazy Beneran'," kata Kaji Edan.

"STNK-nya saja saya belum lihat," sambungnya.

Sedangkan untuk tuduhan keterlibatan dengan kasus mega proyek E-KTP, Kaji Edan mengatakan datang ke persidangan hanya memenuhi panggilan sebagai saksi atas kasus tersbut.

"Masalah E-KTP, alhamdulillah saya hanya diperlukan oleh aparat penegak hukum sebagai SAKSI guna membantu mereka mengungkap fakta & kebenaran kasus tersebut," lanjut Kaji Edan.



"Siapapun yg teribat merugikan keuangan negara untuk kepentingan diri sendiri ataupun orang lain pasti akan ditindak. Insya Allah dan alhamdulillah tidak serupiah pun dana E-KTP melalui diri saya," pungkasnya.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2583 seconds (0.1#10.140)