Antusias! 1.000 Investor Ikuti Hari Pertama MNC Group Investor Forum 2022, Ada BBCA, BBNI, BRIS, ERAA, hingga SIDO

Senin, 14 Maret 2022 - 21:46 WIB
loading...
A A A
Chief Strategy Officer PT Erajaya Swasembada Tbk Jeremy Sim menjelaskan, ERAA berhasil meraih penghargaan dengan kategori Top 100 Companies in Indonesia pada tahun 2021 menurut Fortune Indonesia dan Top 50 Companies in Indonesia pada tahun 2021 oleh Forbes Indonesia. Pencapaian ini berhasil membuat ERAA menjadi retailer dan distributor untuk telepon genggam dan bisnis telekomunikasi yang terdepan di Indonesia.

“Kami akan mengembangkan ekspansi bisnis pada bidang lain seperti lifestyle, kesehatan dan makanan serta minuman. Kami berhasil meraih sales per 9M21, net sales hingga mencapai Rp31,2 triliun, net profit Rp719,2 miliar dengan total aset mencapai Rp11,1 triliun,” ungkap Jeremy.

Sedangkan Chief Financial Officer PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk Leonard mengungkapkan SIDO telah menunjukkan performa yang sangat baik dalam 4 tahun terakhir. Bukan hanya itu, selama masa pandemi, salah satu produk andalan SIDO yaitu Tolak Angin masih tetap berkembang di pasar sekali pun terdapat berbagai kebijakan mobilitas dari pemerintah.

“SIDO memiliki strategi pengembangan di tahun 2022, di antaranya adalah peluncuran sejumlah produk baru serta target baru untuk bisnis internasional. Kami menargetkan 5-7% consolidated sales akan berasal dari bisnis internasional. Kami akan terus mempertahankan performa yang baik ini di masa yang akan datang,” tutup Leonard.

Lebih dari seribu investor telah memeriahkan acara di hari pertama MNC Group Investor Forum 2022. Hari kedua besok akan dihadiri oleh sejumlah pimpinan perusahaan antara lain: PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (TLKM), PT Trimegah Karya Pratama Tbk (UVCR), PT MNC Studios International Tbk (MSIN), dan PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP).

Raih pula kesempatan untuk memenangkan doorprize senilai total Rp75 juta pada puncak acara Macro Day di hari Kamis (17/03/2022)! Acara ini gratis dan terbuka untuk umum. Informasi lebih lanjut: www.mncinvestorforum.com .



Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!
(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2623 seconds (0.1#10.140)