Ini Transformasi Digital Singapore Airlines di Masa Pandemi

Selasa, 16 Juni 2020 - 23:06 WIB
loading...
A A A
Sejak 8 Juni, semua maskapai di SIA Group akan menyediakan seperangkat perlindungan kesehatan bagi para pelanggan yang terdiri dari masker bedah, tisu tangan anti-bakteri, dan sanitiser tangan. Ini membantu memberikan jaminan tambahan kepada pelanggan kami selama masa-masa yang tidak pasti ini.

Layanan tersebut diantaranya, E-Library SIA. Ini adalah pengganti digital yang ideal untuk surat kabar, majalah, dan literatur seatback yang telah dihapus dari pesawat kami. Ini tersedia melalui aplikasi seluler SingaporeAir, dan menyediakan akses ke lebih dari 150 surat kabar internasional, majalah, dan bahan bacaan lainnya.

Maskapai ini juga menawarkan App Companion pertama di dunia, yang memungkinkan pelanggan untuk mengendalikan KrisWorld, sistem hiburan dalam penerbangan (IFE) SIA, melalui perangkat seluler mereka.

"Awak kami akan mengenakan masker di seluruh penerbangan, dengan tambahan kacamata mata saat berinteraksi dengan pelanggan dan sarung tangan selama layanan makan. Mereka juga merupakan duta kesehatan dan keselamatan dalam penerbangan kami selama ini, memberikan layanan penuh perhatian dan intuitif mereka yang terkenal di dunia untuk menghadirkan keyakinan bagi pelanggan kami," kata Goh.

Untuk layanan makanan, SIA telah memodifikasi layanan makanan dan minuman dalam penerbangannya untuk mengurangi risiko kontak bagi pelanggan dan anggota kru pesawat. SIA menyatakan, layanan makanan telah ditangguhkan untuk penerbangan di Asia Tenggara dan layanan ke Cina Daratan karena alasan kebijakan. Sebaliknya, tas makanan ringan disediakan untuk pelanggan.

Layanan pemesanan makanan digital di lounge dan e-menu dalam penerbangan akan diperkenalkan dalam beberapa bulan mendatang. "Aplikasi SingaporeAir juga ditingkatkan untuk memberi pelanggan informasi lebih lanjut tentang pembatasan perjalanan dan kesehatan di seluruh jaringan kami. Ini akan dipersonalisasi menurut pesanan masing-masing," pungkas Goh.
(bon)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1124 seconds (0.1#10.140)