Membangun Relasi dan Berkolaborasi Jadi Skill Wajib Para Eksekutif

Senin, 21 Maret 2022 - 18:21 WIB
loading...
A A A
Bahkan, Anda tetap bisa menjalin relasi yang baik antar mahasiswa karena beragamnya latar belakang industri pekerjaan peserta program MME, ditambah level jabatan peserta yang rata-rata di level manajerial, tak sedikit terjadi potensi business deal di kelas.

Tidak hanya itu, di PPM SoM, relasi dengan para alumni juga terjaga sehingga peluang memperluas komunitas terbuka lebar dengan adanya PPM Network, platform khusus untuk para alumni PPM SoM.



Jangan khawatir terkendala waktu. Sebagai sekolah tinggi dengan sistem penjaminan mutu internal terbaik di Indonesia (Kemenristekdikti–2019), PPM SoM telah merancang kurikulum dengan sangat apik. Partisipatif menjadi metode pengajaran yang digunakan selama 20-24 bulan masa kuliah.

Kurikulum didasarkan pada hasil riset terhadap stakeholders dan pengalaman konsultansi manajemen di berbagai organisasi di Indonesia (conceptual-based best practices) dengan para pengajar yang terunggul di bidangnya.

Untuk terus berkembang seiring dengan dinamika lingkungan bisnis, PPM School of Management merancang kurikulum yang menitikberatkan pada kemampuan peserta untuk mengintegrasikan seluruh konsep, pengetahuan, serta pengalaman yang didapat, menjadi tindakan yang memiliki dasar keilmuan, serta dapat dipertanggungjawabkan (conceptual actions) di lingkup perusahaannya. Tindakan konseptual ini dilakukan dalam rangka membantu perusahaan mengantisipasi perubahan lingkungan.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini! Mari memperluas jejaring di dunia bisnis, sekaligus meningkatkan kompetensi di bidang manajemen dan bisnis bersama PPM School of Management.

(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1807 seconds (0.1#10.140)