Promo Kalla Toyota Permudah Pelanggan Beli Kendaraan Lebaran

Rabu, 23 Maret 2022 - 16:59 WIB
loading...
Promo Kalla Toyota Permudah Pelanggan Beli Kendaraan Lebaran
Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin, berfoto bersama jajaran manajemen Kalla Toyota seusai konferensi pers Public Display bertajuk Lebaran Toyota di Mal Ratu Indah (MaRI), Rabu (23/3/2022). Foto: SINDOnews/Marhawanti Sehe
A A A
MAKASSAR - Permintaan mobil baru diproyeksi akan meningkat menjelang bulan suci Ramadan dan Lebaran 2022. Kenaikannya disebut bisa mencapai 20 persen, utamanya dipicu oleh kebutuhan masyarakat untuk menggunakan kendaraan baru saat lebaran.

Hal itu diungkapkan oleh Marketing General Manager Kalla Toyota , Suliadin, saat konferensi pers Public Display bertajuk Lebaran Toyota di Mal Ratu Indah (MaRI), Rabu (23/3/2022). "Prediksinya meningkat 20 persen, puncaknya pada pertengahan Ramadan," kata Suliadin.



Dia melanjutkan, sejumlah program istimewa telah disiapkan oleh Kalla Toyota untuk mengakomodir kebutuhan mobil lebaran. Melalui gelaran Lebaran Bahagia yang berlangsung 24 Maret hingga 3 April 2022, bertabur promo istimewa yang bisa dimanfaatkan.

Pelanggan berkesempatan mendapatkan Special Rate 0,99 persen, kemudahan membeli Toyota dengan cicilan ringan melalui program EZ Deal, paket DP mulai 15 persen, hingga free aksesoris, free compliment Covid-19, free walcome pack, free biaya jasa service berkala, serta tambahan subsidi hingga Rp5 juta khusus trade-in.

Lalu khusus untuk All New Veloz dan All New Raize, ada cicilan murah dengan hemat hingga 20 persen, serta angsuran hanya Rp3 jutaan saja dari yang awalnya Rp5 jutaan. Tidak ketinggalan, ada juga grandproze unit mobil Toyota Agya yang akan diundi pada bulan April 2022 mendatang.

"Pelanggan yang melakukan SPK dari bulan Januari hingga Maret memiliki kesemmpatan yang sama untuk memenangkan grandprize ini. Khusus di MaRI saja, kami harapkan selama event bisa membukukan 350 SPK," kata Suliadin.

West Region General Manager Kalla Toyota , Andyka Susanto mengungkapkan, minat masyarakat terhadap kendaraan Toyota sangat positif, terlihat dari capaian market share sebesar 30,8 persen dari seluruh wilayah penjualannya meliputi Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra pada bulan Februari.

"Untuk di wilayah Sulsel sendiri, Kalla Toyota juga unggul menguasai market share dengan capaian hingga 33,2 persen. Khusus di Kota Makassar, Kalla Toyota merajai aspal dengan capaian market share hingga 40,4 persen," urai Andyka.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2130 seconds (0.1#10.140)