MNC Bank (BABP) Ungkap 3 Cara Bijak Kelola Uang Saat Ramadhan

Jum'at, 25 Maret 2022 - 09:23 WIB
loading...
A A A
Selama Ramadhan nanti, PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP), anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) di bawah naungan MNC Group terus menjaga komitmennya untuk memberikan layanan terbaik bagi seluruh nasabah setianya. Selama Ramadhan, seluruh kantor cabang MNC Bank siap melayani nasabah mulai pukul 08.30 – 14.30.

Jika Anda memiliki rencana mudik jangan sampai lupa untuk memanfaatkan promo menarik dari MNC Bank. Ada diskon 10% untuk pemesanan tiket pesawat domestik dan hotel di Mister Aladin menggunakan kartu kredit MNC Bank jenis apa pun sesuai ketentuan.

Gunakan kode promo MNC100SLMA yang berlaku setiap hari Selasa untuk mendapatkan diskon hotel dan kode promo MNC200SLFD yang berlaku setiap hari Kamis untuk diskon tiket pesawat.



Promo ini berlaku tanpa periode menginap dan bebas periode terbang sehingga bisa Anda manfaatkan untuk melengkapi perjalanan mudik nanti. Segera akses aplikasi Mister Aladin atau website misteraladin.com lalu beli tiket pesawat atau akomodasi domestik menggunakan kartu kredit MNC Bank.

“Selama bulan Ramadhan, MNC Bank senantiasa di sisi nasabah dan memberikan layanan terbaik bagi nasabah setia kami. Selain di kantor cabang, nasabah dapat melakukan transaksi tunai, pembayaran dan pembelian di seluruh jaringan ATM MNC Bank, ATM Bersama & Prima," ujar Direktur Bisnis MNC Bank, Denny Hanubrata di Jakarta, Jumat (25/3/2022).

"Selain itu, Anda juga dapat memanfaatkan layanan MotionBanking di mana pun dan kapan pun," imbuh Denny.

Ada berita baik dari MNC Bank, yakni gratis biaya tarik tunai di ATM Bersama dan Prima menggunakan kartu debit MNC Bank dengan saldo sebelum transaksi di atas Rp5 juta. Bagi Anda yang belum memiliki kartu kredit MNC Bank bisa mengajukan kepemilikan kartu kredit melalui aplikasi MotionBanking yang bisa diunduh melalui tautan berikut http://onelink.to/q2ss2g .

Informasi lebih lanjut terkait MNC Bank hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1729 seconds (0.1#10.140)