Gandeng Operator Tur Lokal, Mister Aladin Luncurkan AladinXplore

Senin, 28 Maret 2022 - 18:13 WIB
loading...
Gandeng Operator Tur Lokal, Mister Aladin Luncurkan AladinXplore
Mister Aladin meluncurkan AladinXplore. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Mister Aladin meluncurkan AladinXplore, yaitu marketplace yang memungkinkan pengguna memilih paket tur dan aktivitas liburan dengan leluasa sesuai kebutuhan. Lokapasar atau marketplace ini menjadi yang pertama menerapkan konsep tersebut di Indonesia.

Peluncuran AladinXplore disiarkan langsung di kanal Live Event RCTI Plus pada hari ini. Chief Operating Officer (COO) Mister Aladin Nitha Sudewo mengatakan, AladinXplore mengakomodir produk-produk operator tur lokal.

"Kami berusaha mengakomodir produk dari operator tersebut yang terkena dampak pandemi. Kita tahu, sektor pariwisata ini terkena dampak yang paling buruk, apalagi destinasi di Indonesia mayoritas tergantung pada sektor pariwisata," kata Nitha dalam konferensi pers, Senin (28/3/2022).



Nitha menjelaskan, AladinXplore merangkul para operatur tur lokal yang mengandalkan penjualan secara langsung atau face to face.

Oleh karena itu, dengan AladinXplore, mereka bisa memasarkan produk mereka dengan mudah secara online. "Di sini mereka memasang harga produknya dengan bebas, layaknya paket pada umumnya," tuturnya.



Sebagai informasi, Mister Aladin diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group. Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1460 seconds (0.1#10.140)