Target Jadi Perusahaan Properti Terkemuka, Juara Jadi Tata Nilai Baru KSP

Selasa, 29 Maret 2022 - 17:21 WIB
loading...
Target Jadi Perusahaan Properti Terkemuka, Juara Jadi Tata Nilai Baru KSP
PT. Krakatau Sarana Properti (KSP) membawa tata nilai baru yaitu JUARA yang merupakan akronim dari singkatan Jujur, Unggul, Akuntabel, Responsif, Amanah. Foto/Dok
A A A
YOGYAKARTA - Direktur Utama PT. Krakatau Sarana Properti (KSP), Ridi Djajakusuma mengajak seluruh komponen karyawan di lingkungan KSP untuk bisa beradaptasi dengan perubahan perusahaan melalui budaya baru perusahaan .

Paparan tersebut disampaikannya dalam pembukaan Rapat Kerja Rencana Anggaran Perusahaan (RKAP) PT. Krakatau Krakatau Sarana Properti (KSP) 2022, yang mengambil tema "Corporate Transformation Through New Corporate Culture" di Hotel Phoenix, Yogyakarta.



Lebih jauh Ridi Djajakusuma turut memaparkan pencapaian kerja KSP di dari awal berdiri hingga saat ini. Ditambah serta memberikan arahan motivasi untuk strategi bisnis KSP dalam setahun ke depan dihadapan para Komisaris dan juga seluruh jajaran General Manager dan Manager yang hadir.

Dengan tantangan situasi pandemi saat ini dan juga era digitalisasi yang modern, diharapkan ke depannya KSP bisa beradaptasi serta memberikan kontribusi yang nyata lagi kepada PT.Krakatau Steel sebagai induk perusahaan dan tentunya sumbangsih pendapatan untuk Negara.

"Saya berikan apresiasi kepada seluruh manajemen yang hadir di RKAP pagi ini atas hasil pencapaian kinerja sejauh ini. Mari kita bawa KSP JUARA. KSP harus menjadi perusahaan properti nasional terkemuka dengan menyediakan properti industri, komersial, hunian dan infrastruktur terkait yang memberikan solusi bagi investor, pelanggan serta pihak-pihak terkait lainnya," ucap Ridi Djajakusuma.

Untuk itu terang dia, tata nilai baru KSP yaitu JUARA yang merupakan akronim dari singkatan Jujur, Unggul, Akuntabel, Responsif, Amanah. Agar semuanya tercapai, KSP menurutnya harus menjadi the winning team dan bisa mensinkronisasikan setiap lini usaha kita dengan baik

"Sebagai anak usaha baru dari sub holding infrastruktur dari Krakatau Steel yang dibentuk setahun lalu (sebelumnya bernama KIEC), belum tentu saya bisa membawa KSP sama seperti KIEC. Sebab fotocopy pada umumnya tidak pernah bagus dari pada aslinya. Tapi saya ingin adanya revolusi yang positif di perusahaan KSP melalui adanya perubahan," terangnya

"Membuat perubahan itu sudah pasti tidak nyaman. Jika dalam setiap unit bisnis KSP kita punya ide dan ide itu bagus, just do it untuk dilaksanakan. Saya percaya bahwa proses nantinya tidak akan menghianati hasil," imbuhnya lagi.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1988 seconds (0.1#10.140)