Ini Fitur Canggih Share and Pay di MotionPay, Cek di Sini Cara Pakainya!

Rabu, 30 Maret 2022 - 08:30 WIB
loading...
Ini Fitur Canggih Share and Pay di MotionPay, Cek di Sini Cara Pakainya!
Fitur-fitur MotionPay memberi kemudahan untuk bertransaksi secara digital. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pada era pandemi seperti saat ini, bagaimana cara Anda mengurangi risiko dalam bertransaksi atau berbelanja? Tidak dapat dipungkiri, kita perlu mengurangi kontak fisik dengan orang lain, termasuk pertukaran uang yang bisa saja menjadi media penyebaran virus Covid-19. Di zaman yang sudah semakin canggih ini, solusinya sudah ada dalam genggaman Anda.

Anda hanya perlu memindahkan uang dari rekening tabungan Anda ke dalam dompet digital atau e-wallet. Salah satu e-wallet yang dapat menjadi pilihan Anda adalah MotionPay .



E-wallet adalah layanan secara elektronik atau aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk membeli suatu barang atau jasa, baik secara online maupun offline menggunakan QRIS. MotionPay menyediakan layanan transaksi online untuk segala kebutuhan Anda, mulai dari bayar tagihan, cicilan, BPJS, hingga entertainment seperti belanja, TV cable, dan hotel.

Anda dapat melakukan segala transaksi TTM #TanpaTatapMuka secara mudah dan nyaman menggunakan fitur Share and Pay dari MotionPay, sehingga dapat meminimalisir penyebaran Covid-19.



Bagaimana caranya? Berikut cara menggunakan fitur canggih Share & Pay di MotionPay:
1. Simpan gambar QRIS dari pedagang/ merchant
2. Buka gambar QRIS tersebut dan pilih tombol “Bagikan” atau “Share”
3. Pilih aplikasi MotionPay
4. Masukkan detail pembayaran dan pastikan tujuan sudah benar
5. Masukkan PIN dan transaksi berhasil!

Mudah kan? Transaksi dari mana saja dan kapan saja dengan #jurussatujari. Sekarang hidup menjadi lebih mudah dan praktis! Anda tidak perlu membawa dompet.



Anda tinggal membawa smartphone dan memastikan saldo dompet digital MotionPay Anda telah terisi! Yuk download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/ Apple AppStore melalui: http://onelink.to/motionpay

MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik ( e-money, e-wallet, dan digital remittance).
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1213 seconds (0.1#10.140)