Menparekraf Harap Dafam Hotel Jadi Pionir Pembangunan Ekosistem Pariwisata

Rabu, 30 Maret 2022 - 15:43 WIB
loading...
Menparekraf Harap Dafam Hotel Jadi Pionir Pembangunan Ekosistem Pariwisata
Corporate, General Manager & Sales Conference 2022 Dafam Hotel Management di Jakarta dari 28 hingga 30 Maret 2022. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno mendorong Dafam Hotel Management menjadi pionir pembangunan ekosistem pariwisata dan ekonomi kreatif di Indonesia.

Hal itu disampaikan Sandiaga saat menghadiri Corporate, General Manager & Sales Conference 2022 Dafam Hotel Management yang diselenggarakan di Grand Dafam Ancol Jakarta, dari tanggal 28 hingga 30 Maret 2022.

Baca Juga: Dafam Hotel Management
"Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta mendapatkan penilaian tertinggi melalui video kerja sama dengan UMKM yang 'sustainable' memberikan manfaat kepada salah satu UMKM di Yogyakarta," kata dia.

Baca Juga: Dafam Hotel Management
Andhy Irawan menyampaikan kepada seluruh General Manager dan Sales Manager DHM, bahwa kekuatan sebuah perusahaan dimulai dari mimpi yang sama dan kerja sama yang terjalin dari seluruh karyawan dalam mewujudkan mimpi tersebut.

Baca juga:Dafam Hotel Hadirkan Promo Menginap Rp10.000 untuk Tenaga Kesehatan

Selain itu dalam kesempatan ini CEO juga menekankan untuk semua General Manger agar bekerja dengan keras, ikhlas, cerdas dan juga tuntas.

“Orang cerdas adalah orang yang selalu melihat tantangan, peluang, kesempatan, berfikir besar, visioner dan enjoi," ungkap Adhy Irawan.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1690 seconds (0.1#10.140)