Direktur MNC Sekuritas: Banyak Tergiur Cepat Jadi Crazy Rich, Ternyata Crazy Beneran

Kamis, 31 Maret 2022 - 13:07 WIB
loading...
Direktur MNC Sekuritas: Banyak Tergiur Cepat Jadi Crazy Rich, Ternyata Crazy Beneran
Saat meresmikan Galeri Investasi di Kampus Binus University Bekasi dan Alam Sutera. Direktur IT & Online Trading MNC Sekuritas, Fifi Virgantria menyinggung, fenonema banyak orang ingin cepat jadi crazy rich. Foto/Dok
A A A
BEKASI - Direktur IT & Online Trading MNC Sekuritas , Fifi Virgantria mengatakan, Galeri Investasi akan menjadi pusat edukasi khususnya pasar modal untuk para dosen dan mahasiswa yang akan memberikan impact positif untuk masyarakat sekitar.

Hal ini disampaikan saat pendirian Galeri Investasi di Kampus Binus University Bekasi dan juga Alam Sutera pada hari ini, Kamis (31/3/2022) yang bekerja sama dengan Bursa Efek Indonesia (BEI). Hal ini menjadi kabar baik, dimana untuk kita ketahui perkembangan investor pasar modal semakin bagus dan positif, MNC Sekuritas sendiri memiliki jumlah nasabah terutama milenial dan gen Z.

"Jadi semakin banyak generasi muda sadar akan investasi tapi tidak mau tertipu gitu. Misalnya seperti kita tahu banyak investasi bodong yang ada saat ini, tergiur dengan kecepatan untuk menjadi ' crazy rich ' istilahnya kan, ternyata jadi crazy beneran," kata Fifi dalam Peresmian Galeri Investasi BEI di Binus University Bekasi, Kamis (31/3/2022).

Baca Juga: Nasib Indra Kenz: Kena Olok-olok Crazy Rich Glodok, Alias Anak Crazy Rich Sungguhan

Menurut Fifi, disinilah peran dari Galeri Investasi yang akan didirikan di Kampus Bekasi maupun nanti di Binus Alam Sutera, dimana adik-adik mahasiswa, rekan-rekan dari dosen bisa mempelajari lebih lanjut investasi yang sebenarnya. Pada akhirnya supaya tidak tertipu di masa depan seperti apa, dan tentu peran dari semua pihak akan dibutuhkan.

Selama 3 tahun terakhir, MNC Sekuritas telah melakukan edukasi-edukasi baik secara online maupun offline demi memberikan edukasi yang baik dan benar kepada calon-calon investor maupun investor yang sudah ada di pasar modal. Hal itu agar lebih memahami seperti apa itu investasi di pasar modal, mulai dari awal maupun setelah menjadi expert atau level advanced.



"Nah ini yang MNC Sekuritas berkomitmen sekali untuk memberikan edukasi, jadi sepanjang 3 tahun ini kami sangat gencar baik di Jakarta, Jawa, bahkan Aceh sampai Papua. Kita sudah lakukan edukasi untuk seluruh masyarakat Indonesia," ujar Fifi.

Baca Juga: Top! MNC Sekuritas Pecahkan Rekor MURI Peresmian 13 Galeri Investasi BEI

Galeri Investasi di Binus Bekasi dan Alam Sutera merupakan galeri investasi MNC Sekuritas yang ke-108. Seperti diketahui MNC Sekuritas cukup agresif untuk melakukan pembukaan galeri investasi untuk mengedukasi masyarakat Indonesia khususnya mahasiswa.

"Dimana kita tahu mahasiswa ini nantinya akan memberikan dampak yang positif banget ke lingkungannya, jadi Galeri Investasi kita harapkan tentu akan bersinar di Binus ini," jelasnya.

Untuk point of sales sendiri, MNC Sekuritas mempunyai 151 secara nasional. Jadi selain di kampus, kata Fifi, pendirian untuk point of sales itu juga ada di kantor pemerintah dan swasta. "Jadi hal seperti ini konsisten MNC Sekuritas lakukan untuk memberikan edukasi ke masyarakat sekitar," katanya.

(akr)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1836 seconds (10.55#12.26)